Tayang 29 Juli 2023, Ini 3 Hal Seru tentang The Uncanny Counter 2

Tayang 29 Juli 2023, Ini 3 Hal Seru tentang The Uncanny Counter 2

POSTER BARU The Uncanny Counter: Counter Punch menunjukkan enam counter yang siap melawan iblis.-tvN-Soompi

HARIAN DISWAYThe Uncanny Counter musim kedua dipastikan tayang akhir bulan ini. Setelah penantian panjang fans, 20 April lalu, tvN mengumumkan bahwa serial yang memiliki judul resmi The Uncanny Counter: Counter Punch itu bakal bisa dinikmati lewat Netflix mulai 29 Juli 2023.

Musim pertama The Uncanny Counter tamat pada 24 Januari 2021. Sudah lebih dari dua tahun lalu. Episode terakhir drama itu membukukan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah OCN. Ia membukukan rating 10,9 persen nationwide.

’’The Uncanny Counter yang dicintai pemirsa akan kembali dengan musim kedua,’’ demikian pernyataan resmi tvN seperti dilansir Soompi. ’’Para pemeran utamanya, Jo Byung-gyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, dan Ahn Suk-hwan telah dikonfirmasi comeback. Drama ini akan mengisi slot Sabtu-Minggu di paro kedua tahun 2023,’’ lanjut tim produksi.

Nah, sambil menunggu The Uncanny Counter 2 tayang, yuk simak tiga hal menarik tentang drama itu.

BACA JUGA: The Uncanny Counter 2 Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

Dari OCN ke tvN


POSTER UTAMA The Uncanny Counter: Counter Punch yang telah dirilis dua pekan lalu menunjukkan kemunculan anggota baru counter.-tvN-Soompi

Seperti yang Anda sudah tahu, The Uncanny Counter awalnya tayang di kanal OCN. Kanal yang terkenal sebagai spesialis drama thriller-misteri. Kabar pembuatan The Uncanny Counter musim kedua telah terdengar akhir 2020. OCN mulai berkomunikasi dengan manajemen artis untuk mengatur jadwal syuting. Kendati demikian, rencana tersebut belum diputuskan secara resmi.

Kemudian pada akhir 2022, muncul kabar bahwa drama bergenre supernatural dan misteri tersebut pindah saluran televisi. Yakni ke tvN. Kanal TV kabel itu juga membagikan foto-foto pembacaan naskah pada 8 Juni 2023 lalu. Tapi jangan khawatir. Pemirsa Indonesia tetap bisa menyaksikan The Uncanny Counter 2 di Netflix.

Tapi, apakah dengan pindah ke tvN unsur thriller dalam The Uncanny Counter 2 akan berkurang? Kalau dilihat dari teaser-nya sih, tidak. Para counter—pemburu iblis—tetap menghadapi musuh-musuh yang mengerikan dan berbahaya. Yang jelas sih, bakal lebih seru dengan balutan CGI yang lebih mantap. Ah, tak sabar!

Plot Lebih Solid

Dalam The Uncanny Counter 2, para counter bakal lebih kuat dari sebelumnya. Mereka mendapatkan anggota baru. Ya, selain anggota lama—So Moon (Jo Byeong-gyu), Do Ha-na (Kim Sejeong), Ga Mo-tak (Yoo Jun-sang), Choo Mae-ok (Yeom Hye-ran) dan Choi Jang-mool (Ahn Suk-hwan), ada counter baru. Ia adalah Na Jeok-bong. Diperankan Yoo In-soo, yang kita kenal sebagai manusia setengah zombi di All of Us Are Dead.


PENAMPILAN Yoo In-soo dalam The Uncanny Counter 2.-tvN-Soompi

’’Akan muncul pertempuran antara para counter dengan kawanan iblis,’’ ungkap sutradara The Uncanny Counter 2 Yoo Sun-dong, seperti dikutip Soompi. ’’Para counter bertambah tangguh berkat anggota baru yang punya kekuatan spesial. Sedangkan para iblis juga semakin jahat setelah menyerap kekuatan para counters,’’ lanjutnya.

BACA JUGA: Culun Banget, Yoo In-soo Bikin Pangling di The Uncanny Counter 2

Kim Hieora, Si Tukang Bully di The Glory

Kim Hieora, aktris yang sedang naik daun lantaran perannya sebagai tukang bully di drama The Glory, juga berpartisipasi dalam The Uncanny Counter 2. Dia memerankan iblis bernama Gelli Berherd. Dalam keterangan di MyDramaList, Gelli adalah iblis kejam yang doyan menyiksa korbannya. Dia menyayat, menusuk, dan memotong tubuh manusia sebelum membunuh. 


AKSI Kim Hieora dalam drama The Glory. Dia menjadi wajah baru di The Uncanny Counter.-Netflix-AllKPop

Selain aktris 34 tahun itu, ada dua tokoh baru lagi. Yang pertama, Kang Ki-young, sebagai Pil Gwang. Ia adalah iblis yang bercita-cita menjadi villain terkuat di muka bumi. Iblis yang satu ini sangat berbahaya. Karena mampu menyedot kemampuan para counter hingga lemah tak berdaya. Lucunya, iblis superjahat ini diperankan oleh Kang Ki-young. Aktor yang identik dengan peran pria baik-baik nan malang. Sepertinya seru melihat akting Kang Ki-young sebagai penjahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi