The Uncanny Counter 2: Counter Punch Resmi Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

The Uncanny Counter 2: Counter Punch Resmi Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

POSTER UTAMA The Uncanny Counter: Counter Punch yang telah dirilis pekan lalu menunjukkan kemunculan anggota baru counter.-tvN-Soompi

HARIAN DISWAYThe Uncanny Counter 2: Counter Punch resmi mendapatkan tanggal rilis. Serial aksi berbalut dunia supernatural itu bakal ditayangkan oleh tvN mulai 29 Juli 2023. Pengumuman tanggal rilis dibarengi dengan peluncuran dua poster baru.

Poster pertama menyoroti kembalinya counter So Moon (Jo Byeong-gyu), Do Ha-na (Kim Sejeong), Ga Mo-tak (Yoo Jun-sang), Choo Mae-ok (Yeom Hye-ran) dan Choi Jang-mool (Ahn Suk-hwan). Tak lupa, disertakan pula sang pendatang baru, Jeok Bong yang diperankan Yoo In-soo (sebelumnya kita kenal sebagai manusia setengah zombi di All of Us Are Dead).


POSTER BARU The Uncanny Counter: Counter Punch menunjukkan enam counter yang siap melawan iblis.-tvN-Soompi

Poster itu bertulisan, ’’Apakah kamu siap dipanggil oleh iblis tercinta kita?” Kalimat itu berarti tugas para counters (para pemburu iblis) akan segera dimulai.

’’Akan muncul pertempuran antara para counter dengan kawanan iblis,’’ ungkap sutradara The Uncanny Counter 2 Yoo Sun-dong, seperti dikutip Soompi. ’’Para counter bertambah tangguh berkat anggota baru yang punya kekuatan spesial. Sedangkan para iblis juga semakin jahat setelah menyerap kekuatan para counters,’’ lanjutnya. Wah, bakal pelik nih...


POSTER BARU The Uncanny Counter: Counter Punch memperkenalkan kita dengan pasukan iblis yang dipimpin oleh Kang Ki-young (tengah).-tvN-Soompi

Sementara itu, poster kedua lebih memperkenalkan penonton dengan para iblis berwujud manusia. Mereka bernama Pil-gwang (dibawakan oleh spesialis pemeran tokoh baik-baik Kang Ki-young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyunwook).

Di poster kedua itu, ada sosok pria bernama Joo-seok (diperankan Jin Sunkyu) yang berdiri agak jauh dari ketiga iblis penjahat. Ia mengenakan pakaian pemadam kebakaran. Dan berdiri di depan ketiga iblis, dipisahkan oleh aspal yang retak parah.

Poster itu menampilkan kalimat, ’’Fakta bahwa yang terlemah dilahap lebih dahulu, itulah takdir.’’ Mengandung makna bahwa para penjahat akan mengambil roh orang-orang yang lemah guna meningkatkan kekuatan mereka.

’’Kami menambahkan efek visual yang megah dan mewah, serta meningkatkan intensitas sekuen-sekuen laga tanpa mengurangi elemen fun dan keunikan yang sudah ada sejak musim pertama,’’ janji Yoo Sun-dong.

’’The Uncanny Counter 2 akan mencapai poin keseruan maksimal berkat skala produksi yang lebih besar, dan jagat yang lebih luas daripada sebelumnya. Jadi, tolong sabar menantinya,’’ lanjut sang sutradara.

The Uncanny Counter dibuat berdasarkan webtoon hit berjudul sama. Mengisahkan tentang para manusia berkekuatan istimewa yang bertugas memburu iblis. Mereka disebut counter. Untuk menyembunyikan identitas, kelompok counter yang identik dengan trainer merah itu menyamar menjadi penjual mi.

The Uncanny Counter musim pertama tayang di OCN. Dan berhasil menjadi drama dengan rating paling tinggi dalam sejarah stasiun televisi tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi