Culun Banget, Yoo In-soo Bikin Pangling di The Uncanny Counter 2

Culun Banget, Yoo In-soo Bikin Pangling di The Uncanny Counter 2

PENAMPILAN Yoo In-soo dalam The Uncanny Counter 2 tampak culun dan berbeda dengan image dia sebelumnya.-tvN-Soompi

HARIAN DISWAY – Yoo In-soo bakal berpartisipasi dalam The Uncanny Counter musim kedua. Serial dengan judul resmi The Uncanny Counter: Counter Punch itu bakal tayang di Netflix mulai 29 Juni 2023 mendatang.

’’Ada daya tarik yang unik dalam The Uncanny Counter,’’ kata Yoo In-soo yang dikutip Naver Entertainment. ’’Ceritanya seru, adegan aksinya berlimpah, dan unsur kepahlawanannya kuat. Karena itulah drama ini banak disukai,’’ lanjutnya.

Selama ini, kita mengenal Yoo In-soo lewat peran-peran yang keren. Sebut saja dalam All of Us Are Dead. Dalam drama zombi yang tayang pada awal 2022 itu, ia menjadi manusia setengah zombi yang menyebalkan sekali. Jahatnya setengah mati. Tapi tidak mati-mati.

BACA JUGA: All of Us Are Dead Lanjut Ke Season 2, Siap Ketemu Rombongan Zombie Lagi?

Setelah itu, nama Yoo In-soo meroket. Ia mendapatkan peran di drama sageuk populer The Alchemy of Souls. Memerankan anak bangsawan dengan kekuatan sihir istimewa. Terbaru, Yoo In-soo bermain dalam The Good Bad Mother. Sebagai pria trouble maker yang naksir pada karakter utama perempuan.


PENAMPILAN Yoo In-soo dalam The Uncanny Counter 2. Karakternya adalah seorang pekerja pertanian yang bertugas membersihkan kotoran sapi.-tvN-Soompi

Nah, di The Uncanny Counter 2, ia memerankan pemburu ibls bernama Na Jeok-bong. Berkat dirinya, kekuatan para counter menjadi bertambah berkali-kali lipat. Namun, dalam foto adegan yang dirilis tvN, kekerenan itu sama sekali tak terlihat. Sebaliknya, Yoo In-soo tampak culun. Dengan rambut gondrong nanggung, jas kuno, dan senyum cangung. Bikin pangling!

BACA JUGA: Tayang 29 Juli 2023, Ini 3 Hal Seru tentang The Uncanny Counter 2

’’Aku membawakan karakter dengan banyak layer yang lincah dan ceria. Aku telah mencoba menuangkan seluruh pengalaman aktingku ke The Uncanny Counter 2,’’ tuturnya. ’’Tunggu ya, aku akan menampilkan image yang berbeda, tapi juga masih familiar,’’ lanjut aktor 25 tahun tersebut.

Dalam The Uncanny Counter 2, Yoo In-soo memerankan seorang pemuda bernama Na Jeok-bong. Ia memang anak pedesaan yang naif. Kehidupannya biasa saja. Sehari-hari, ia bekerja di tanah pertanian. Salah satu tugasnya adalah membersihkan kotoran sapi di kandang. Tentu menarik melihat bagaimana ia direkrut untuk menjadi pemburu iblis.

Yoo In-soo mengaku nervous menanti The Uncanny Counter 2 tayang. Ia takut, aktingnya akan membuat rating drama itu turun. ’’Pemirsa sangat menyukai The Uncanny Counter musim pertama. Waktu menyadari bahwa aku akan mengisi peran di The Uncanny Counter 2, aku khawatir terus-menerus. Bahkan sampai sekarang,’’ paparnya.

BACA JUGA: The Uncanny Counter 2: Counter Punch Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

Meski begitu, ia optimistis karakternya akan disukai penonton. ’’Mungkin penampilan Na Jeok-bong tidak terlalu keren. Tapi tolong bersabar. Ia akan bertransformasi menjadi superhero baru yang tahu caranya melawan balik,’’ papar Yoo In-soo.

The Uncanny Counter adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Dibintangi oleh Jo Byeong-gyu, Kim Sejeong, Yeom Hye-ran, dan Yoo Joon-sang, musim pertama yang tayang pada akhir 2020 lalu disambut meriah oleh fans. Bahkan memecahkan rekor sebagai drama dengan rating tertinggi di OCN. Bakal seseru apa Season 2? Tak sabar! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi