Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free

Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free

Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free--Soompi

HARIAN DISWAY - Han Hyo Joo tampaknya ketagihan bermain dalam drama thriller. Setelah Happiness dan Moving, aktris 37 tahun itu bakal comeback lewat web series baru berjudul Blood Free. Drama itu bakal tayang di Disney+ mulai 10 April 2024 mendatang.

Disney telah merilis beberapa foto adegan karakter yang diperankan Han Hyo Joo. Di situ, dia berperan sebagai CEO dari sebuah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan eksperimen aneh. Han Hyo Joo tampak smart dan berkharisma.

Para fans semakin dibuat penasaran menunggu penampilan Han Hyo Joo dalam drakor Blood Free. Karena perannya di sini sangat berbeda dari drama-drama sebelumnya. Apalagi, dia bakal beradu akting dengan bintang Kingdom, Ju Ji Hoon.

BACA JUGA:Resmi! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Beradu Akting dalam Blood Free Ini Tanggal Tayangnya,

Blood Free merupakan drakor bergenre suspense thriller yang mengambil latar waktu masa depan yang tak jauh dari sekarang. Tepatnya 2025.


Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free--Soompi

Ceritanaya, ada sebuah perusahaan yang mengembangkan daging artificial. Yakni daging hasil rekayasa genetika. Setelah bertahun-tahun mengonsumsi daging hewan ternak, BF Factory, nama perusahaan itu, memperkenalkan daging sintetik hasil rekayasa.

BF Factory yang dipimpin oleh Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo). Berkat inovasi daging artificial, perusahaannya berhasil menguasai pasar perdagangan daging di Korea.

BACA JUGA:Han Hyo-joo Bantah Dugaan Penghindaran Pajak

BACA JUGA:Happiness Jadi Ajang Comeback Park Hyung-sik dan Han Hyo-joo

Seiring berjalannya waktu mulai ada mulai banyak serangkaian kejadian misterius. Orang-orang mulai menaruh curiga terhadap Yoon Ja Yoo. Namun, satu per satu dari orang yang meragukannya itu menghilang.

Yoon Ja Yoo mulai merasa hidupnya terancam. Dia memutuskan untuk merekrut seorang pengawal pribadi. Namanya Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), seorang pensiunan tentara yang merupakan alumnus Akademi Angkatan Laut.

Sepanjang cerita, Yoon Ja Yoo yang diperankan Han Hyo Joo akan terus menghadapi situasi menegangkan. CEO perempuan yan dingin dan tangguh itu harus berususan dengan bermacam ancaman dari musuh-musuhnya.

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jung Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+