Resmi! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Beradu Akting dalam Blood Free Ini Tanggal Tayangnya,

Resmi! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Beradu Akting dalam Blood Free Ini Tanggal Tayangnya,

RESMI! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon beradu akting dalam Blood Free, ini tanggal tayangnya. -Soompi-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira buat fans Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon. Aksi kedua aktor tersebut bakal kembali bisa disaksikan dalam drama Blood Free yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Pada 4 Maret 2024, Disney akhirnya memastikan jadwal tayang Blood Free. Drakor bergenre fiksi ilmiah dengan nuansa thriller tersebut bakal tayang mulai 10 April 2024.

Blood Free akan menjadi comeback buat Han Hyo Joo, yang tahun lalu sukses membintangi Moving. Serial tersebut menjadi drakor dengan rekor penonton terbanyak di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Sedagkan buat Ju Ji Hoon, ini adalah drama perdananya setelah hiatus sejak 2021. Ia kali terakhir membintangi serial Jirisan, bersama Jun Ji Hyun.


RESMI! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon beradu akting dalam Blood Free, ini tanggal tayangnya.-Disney+-

Blood Free mengambil setting waktu tidak jauh dari sekarang. Tepatnya tahun depan. Pada 2025, manusia sudah tidak mengonsumsi daging dari hewan. Melainkan senyawa padat yang berasal dari rekayasa genetika.

Daging buatan itu diproduksi oleh perusahaan bernama BF. CEO-nya bernama Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), yang juga otak di balik bisnis menguntungkan (dan mencurigakan) tersebut.

BACA JUGA:Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Dia didekati oleh seorang pensiunan petugas polisi bernama Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), yang tidak kalah misteriusnya.

Woo Chae Woon disewa sebagai pengawal Yoon Ja Yoo, selagi sang CEO menjalankan bisnis yang melibatkan serangkaian kematian dan insiden mengerikan.

Blood Fire merupakan proyek terbaru penulis Lee Soo Yeon. Ia sebelumnya dikenal sebagai penulis beberapa drama trhiller populer. Seperti Forest of Secrets (di beberapa negara diberi judul Stranger) dan Grid. Di sini, ia kembali berkolaborasi dengan Park Cheon Hal, sutradara Grid.

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber