Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

WONDERFUL World langsung catat rating tinggi, Cha Eun Woo masih jadi magnet utama.-MBC-

HARIAN DISWAY - Comeback Cha Eun Woo ke layar kaca cukup menghibur penggemar drakor. Drama terbarunya, Wonderful World, disambut hangat. Terbukti dari rating tinggi yang langsung diraih episode pertama dan kedua.

Premiere di MBC pada Jumat, 1 Maret 2024, Wonderful World langsung mencatatkan rating 5,3% nationwide, menurut survei Nielsen. Sedangkan episode kedua yang tayang pada 2 Maret 2024 mengalami kenaikan menjadi 6,1%.

Jika diterjemahkan dalam angka, episode kedua itu ditonton sekitar 1,1 juta warga Korea. Angka itu tergolong besar untuk ukuran drakor yang tayang di saluran TV kabel.

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Sejauh ini, yang menjadi daya tarik utama masih visual Cha Eun Woo. Anggota boy group ASTRO itu memang tampil beda dalam drama bertema balas dendam ini. Tak lagi jadi anak baik-baik, ia berperan sebagai pria dengan masa lalu gelap dan misterius. Yang menjadikannya sebagai sosok yang penuh kemarahan.


WONDERFUL World langsung catat rating tinggi, Cha Eun Woo masih jadi magnet utama.-MBC-

Penampilannya juga tidak serapi biasanya. Sebagai mantan mahasiswa kedokteran yang banting setir jadi pekerja serabutan, outfit-nya cukup beragam.

Kadang ia jadi anak motor dengan helm dan jaket kulit. Kadang jadi montir dengan kostum bengkelnya yang khas. Tak jarang juga Cha Eun Woo hanya mengenakan kaus singlet saat berlatih tinju.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Soal plot dan cerita, banyak penggemar drakor mengaku tertipu dengan judulnya. Drakor itu berjudul Wonderful World (Dunia yang Mengagumkan). Tapi kenyataannya bercerita tentang hidup yang pahit, penuh nestapa, dan dipenuhi dendam.

"Seperti (drakor) Happiness ya. Judulnya menipu," tulis seorang fans di platform X (dulu Twitter). "Ini dramanya enggak ada indah-indahnya sama sekali. Tapi seru sih," lanjutnya.

"Karakter Cha Eun Woo kasihan banget. Harus di puk-puk atau dibantu aja biar balas dendamnya cepat kelar, Guys," sambung fans lain dalam forum penggemar drakor.


WONDERFUL World langsung catat rating tinggi, Cha Eun Woo masih jadi magnet utama. Foto: Kim Nam Joo memerankan seorang ibu yang kehilangan anaknya.-MBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi