Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

WONDERFUL World langsung catat rating tinggi, Cha Eun Woo masih jadi magnet utama.-MBC-

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

"Yang penting Cha Eun Woo-nya cakep. Ia paket lengkap di sini. Ada gantengnya, ada fierce-nya. Gak sabar nunggu lanjutannya minggu depan," timpal penggemar Cha Eun Woo.

Wonderful World mengisahkan tentang sepasang pria dan perempuan yang dipersatukan oleh nasib dan tujuan yang sama. Eun Soo Hyun (diperankan Kim Nam Joo) adalah seorang ibu yang baru saja kehilangan putra tunggalnya dalam sebuah tabrak lari.

Sedangkan Kwon Seon Yul (Cha Eun Woo) adalah mahasiswa kedokteran yang harus membuang mimpinya menjadi dokter. Ia juga kehilangan kedua orang tuanya karena sebuah insiden mematikan.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Ia kini menjalani kehidupan ganda. Sebagai pekerja serabutan, serta menjadi tangan kanan seorang anggota dewan. Seon Yul adalah pria yang penuh luka, dan menyimpan begitu banyak rahasia.

Drama ini diprediksi bakal bernuansa menegangkan. Kemunculan Seon Yul dan Soo Hyun pada scene pertama episode perdana sudah sangat menegangkan.


WONDERFUL World langsung catat rating tinggi, Cha Eun Woo masih jadi magnet utama.-MBC-

Dari balik kemudi sebuah mobil, Seon Yul menatap perempuan yang berdiri di tengah jalan itu. Sang perempuan, Soo Hyun, juga menatapnya. Sejenak, kenangan yang mereka alami setahun sebelumnya berkelebat di benak mereka. Masa yang indah, tapi juga sangat complicated.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Dan pada suatu titik, Seon Yul menekan gas. Melajukan mobilnya menuju perempuan yang terpaku di tengah jalan itu.

"Setelah episode pertama dan kedua yang mendebakan, karakter yang dimainkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo akan saling memasuki kehidupan masing-masing dengan semakin dalam," ungkap tim produksi yang dilansir Soompi.

"Setelah pertemuan mereka, satu per satu rahasia akan terkuak. Dan cerita akan berkembang ke arah yang tidak diduga-duga. Nantikan lanjutan kisah mereka pekan depan, ya," pesan tim produksi.

Anda juga termasuk yang terpukau oleh Wonderful World? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi