Resmi! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Beradu Akting dalam Blood Free Ini Tanggal Tayangnya,

Resmi! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon Beradu Akting dalam Blood Free Ini Tanggal Tayangnya,

RESMI! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon beradu akting dalam Blood Free, ini tanggal tayangnya. -Soompi-

Kombinasi keduanya menjanjikan thriller berkelas dengan jaminan cerita rumit nan menawan.


RESMI! Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon beradu akting dalam Blood Free, ini tanggal tayangnya.-Disney+-

Selain dibintangi Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon, Blood Free juga dibintangi oleh Lee Mu Saeng. Ia berperan sebagai ahli fisiologi yang juga merupakan partner Yoon Ja Yoo dalam mendirikan BF.

Chemistry antara Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon akan menjadi sorotan utama dalam serial ini. Walaupun temanya cukup gelap dan bergenre thriller, interaksi keduanya diharapkan mampu meningkatkan antusiasme penonton.

BACA JUGA:Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Han Hyo Joo sudah beberapa kali membintangi drakor maupun film dengan genre thriller. Misalnya Believer 2, Happiness, dan Moving. Jadi, bisa dipastikan bahwa dia akan bisa menghidupkan karakter Yoon Ja Yoo dengan penuh totalitas.

"Dengan akting Han Hyo Joo, Anda tidak akan bisa memutuskan apakah dia ini sosok yang baik atau jahat," ungkap tim produksi, sebagaimana dilansir Naver.


Kembali Perankan Drama Thriller, Han Hyo Joo Bintangi Drama Blood Free Garapan Disney+ Hotstar!-Youtube-Disney Plus Korea

Sementara itu, skill akting Ju Ji Hoon juga tidak perlu diragukan lagi. Aktor 41 tahun itu juga tidak pernah gagal membawakan karakter-karakter unik dengan sisi emosional yang menantang.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

Sebelum Jirisan, fans menyaksikan kharismanya yang luar biasa kuat dalam serial Netflix, Kingdom. Memerankan raja yang seluruh rakyatnya berubah menjadi zombi, akting Ju Ji Hoon sukses meninggalkan memori yang kuat di benak para fans.

So, bagi penikmat drakor yang sudah kangen dengan penampilan Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, jangan lewatkan Blood Free mulai 10 April 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber