Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

Penasaran dengan Sosok Kim Sae Ron? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Yang Pernah Dibintanginya--Soompi

Tujuan Lee Tae Joon membentuk tim ini adalah untuk mengambil uang dari para penjahat yang merampas uang dari korban-korbannya. Setelah berhasil mengamankan uangnya, tim ini akan mengembalikan uang tersebut ke para korban.

Kim Sae Ron memerankan Go Na Byul, salah seorang anggota tim tersebut. Dia adalah mantan atlet anggar nasional yang banting setir menjadi pencuri kelas berat. Dia memanfaatkan badannya yang lentur dan pergerakannya yang cepat untuk menyelinap ke tempat-tempat tertentu.

Menyenangkan sekali melihat akting Kim Sae Ron yang fresh, smart, dan witty dalam serial ini. Tak salah kalau dia disebut-sebut sebagai salah seorang aktor muda terbaik Korea saat ini.

BACA JUGA:Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

4. Nobody Knows (2020)


5 rekomendasi drama Kim Sae Ron. Foto: Kim Sae Ron (kanan) dalam Nobody Knows.-SBS-

Nobody Knows menceritakan tentang seorang detektif bernama Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang memiliki trauma mendalam setelah kehilangan temannya. Ia juga merasa bersalah atas kematian tersbeut.

Sang teman adalah korban pembunuhan berantai yang dilakukan 19 tahun lalu. Setelah sekian lama, kasus yang sama muncul kembali. Cha Young Jin berusaha keras untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.

Drama yang disutradarai oleh Lee Jung Heu itu mengusung genre misteri kriminal. Dalam drama berjumlah 16 episode ini, Kim Sae Ron berperan sebagai detektif Cha Young Jin versi muda.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Dengan 4 Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

5. Secret Healer (2016)


5 rekomendasi drama Kim Sae Ron. Foto: Kim Sae Ron (kanan) bersama Yoon Shi Yoon dalam Secret Healer.-SBS-

Drama sageuk ini mengisahkan tentang Putri Seo Ri (Kim Sae Ron) yang lahir dengan kutukan.

Dia mewarisi kutukan itu setelah Ratu Shim, ibu Seo Ri, dinyatakan mandul. Dia mendatangi seorang dukun untuk membantunya mempunyai keturunan. Dengan bantuan ilmu hitam dukun Hong Joo, Ratu Shim pun hamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: