Yuk Kenalan Dengan 4 Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

Yuk Kenalan Dengan 4 Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng

Yuk Kenalan Dengan Para Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young juga Loh!-JTBC-Instagram @jtbcdrama

HARIAN DISWAY - Penggemar drakor thriller punya tontonan baru. Hide, yang merupakan adaptasi dari serial terkenal BBC berjudul Keeping Faith, akan tayang di Coupang Play mulai hari ini, 23 Maret 2024.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan dari seorang perempuan yang penuh kebahagiaan. Sebelum sang suami menghilang secara tiba-tiba. Ia meninggalkan surat wasiat, dan dikabarkan sudah meninggal.

Merasa bahwa insiden hilangnya sang suami adalah hal yang aneh, perempuan itu memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri. Namun, di tengah pencarian itu, dia jadi mengetahui banyak fakta yang mengejutkan.

BACA JUGA:Pencinta Thriller Merapat! Drakor Hide yang Dibintangi Lee Bo Young Tayang Hari Ini

Drakor Hide dibintangi banyak aktor dan aktris senior. Ada Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, dan sebagainya. Yuk, kenalan dengan 4 pemeran utamanya.

1. Lee Bo Young


Yuk Kenalan Dengan Para Pemain Drakor Hide, Ada Lee Bo Young juga Loh!-JTBC-Instagram @jtbcdrama

Aktris 45 tahun itu mencatat debut pada 2004, lewat drakor People of the Water Flower Village. Semenjak drama pertamanya, Lee Bo Young mulai banyak membintangi drama maupun film. Tahun ini, istri aktor Ji Sung itu comeback lewat drakor Hide.

Berperan sebagai pemeran utama, Lee Bo Young akan membawakan karakter Na Moon Young. Dia merupakan seorang mantan jaksa yang telah beralih profesi menjadi pengacara di firma hukum terkemuka.

Na Moon Young memiliki kehidupan sempurna. Dia punya pekerjaan mapan serta keluarga kecil yang bahagia. Cha Sung Jae, suaminya sangat mncintainya.

BACA JUGA:Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

BACA JUGA:Kim Min Gue Konfirmasi Jadwal Keberangkatan Wamil Pada 1 April 2024

Kehidupan sempurna Na Moon Young seketika berubah 180 derajat semenjak suaminya hilang tanpa jejak. Suaminya tidak pernah pergi tanpa mengabarinya. Na Moon Young memutuskan untuk mencari sendiri suami yang ia cintai itu.

Pengalaman berakting selama 20 tahun tidak bisa bohong. Dalam trailer yang sudah diluncurkan, terlihat jelas kualitas akting Lee Bo Young yang prima. Dia benar-benar mampu menunjukkan ekspresi perempuan yang frustrasi namun penuh tekad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jtbc