Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun.-GoldMedalist-

HARIAN DISWAY - Minggu pagi, 24 Maret 2024, publik dikejutkan oleh foto Kim Sae Ron bersama Kim Soo Hyun. Selfie yang cukup mesra itu langsung memicu rumor kencan di antara keduanya.

Netizen marah. Mereka tidak terima Kim Soo Hyun, aktor dengan bayaran termahal di Korea itu, berkencan dengan Kim Sae Ron. Bukan apa-apa. Aktris 23 tahun itu dianggap problematik. Tidak cocok berpacaran dengan Kim Soo Hyun yang image-nya tanpa cela.

Untung, agensi Kim Soo Hyun langsung membantah. "Kim Soo Hyun saat ini sedang tidak berkencan dengan Kim Sae Ron," tegas GoldMedalist, seperti dikutip Soompi. "Foto yang beredar itu foto lama. Diambil saat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron berada di agensi yang sama," lanjut agensi.

BACA JUGA:Duh! Kim Soo Hyun Dirumorkan Pacaran dengan Kim Sae Ron, Agensi Marah Besar

Memangnya, siapa Kim Sae Ron? Dan mengaapa fans tidak merestui Kim Soo Hyun berpacaran dengannya? Berikut ini profil singkat Kim Sae Ron dan kontroversi yang menyertainya.

Mantan Artis Cilik


PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun. Foto: Kim Sae Ron di The Man From Nowhere.-CJ Entertainment -

Kim Sae Ron sebenarnya adalah aktris yang potensial. Dia lahir pada 31 Juli 2000. Dan sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 8 tahun. Dia bermain dalam beberapa film top. Seperti A Brand New Life (2009) and The Man From Nowhere (2010).

Ketika beranjak remaja, dia mendapatkan peran-peran yang lebih penting. Misalnya dalam film A Girl at My Door (2014).

Sejak 2011, Kim Sae Ron cilik juga mulai membintangi drama. Beberapa judul yang sempat dia perankan adalah Listen to My Heart (2011), The Queen's Classroom (2013), dan Hi! School-Love On (2014).

BACA JUGA:Mabuk Saat Berkendara Kim Sae-ron Kena Tilang Rp 233 Juta

Namun, Kim Sae Ron mulai mendapatkan perhatian sejak bermain dalam miniseri spesial berjudul Snowy Road. Drama yang hanya terdiri dari 2 bagian itu beratar belakang waktu saat Korea sedang dijajah Jepang. Dan Kim Sae Ron memerankan seorang pelacur remaja berusia 15 tahun.

Penampilan dia memukau fans dan kritikus. Dan ketika drama itu diangkat menjadi film, Kim Sae Ron mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya, sebagai Aktris Terbaik Film Asing di ajang Golden Rooster and Hundred Flowers Film Festival.

Setelah itu, barulah dia kebanjiran peran utama dalam drama maupun film. Peran utama perdananya sebagai aktris remaja adalah drakor Secret Healer yang tayang pada 2016. Dia memainkan putri Joseon yang terlibat percintaan dengan tokoh yang diperankan Yoon Shi Yoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber