Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun.-GoldMedalist-


PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun. Foto: Kim Sae Ron (kanan) di Snowy Road.-CJ Entertainment -

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

Pada tahun itu pula, Kim Sae Ron dikontrak agensi besar, yakni YG Entertainment. Dia membintangi film populer The Villagers pada 2018. Setahun kemudian, dia ambil bagian dalam drama remaja Love Playlist. Juga membintangi drakor thriller berjudul Leverage, yang diadaptasi dari serial AS berjudul sama.

Drakor terakhirnya sebelum terkena kasus menyetir sambil mabuk adalah web-series berjudul The Great Shaman Ga Doo-shim. Dia beradu akting dengan aktor muda Nam Da Reum. Drama tentang cenayang remaja itu lumayan disukai di Korea.

Drunk Driving

Karier Kim Sae Ron hancur ketika dia tertangkap mengemudi sambil mabuk di Gangnam-gu, Seoul. Pagi itu, 18 Mei 2022, mobilnya menabrak beberapa bangunan di kawasan elite tersebut. Termasuk gardu listrik, pagar pembatas jalan, dan pepohonan.

Peristiwa itu mengakibatkan kerugian besar. Karena dia membuat listrik di kawasan itu padam selama 4 jam. Toko-toko tidak bisa beroperasi. Lampu lalu lintas pun padam. Kim Sae Ron langsung meminta maaf secara publik lewat Instagram.

BACA JUGA:Duh, Parasite Dicoret dari Pameran Lotte Cinema ara-Gara Skandal Narkoba Lee Sun Kyun

"Aku menyebabkan banyak sekali kerugian terhadap berbagai pihak. Termasuk toko, rumah-rumah warga, dan petugas yang harus memperbaikinya," tulis Kim Sae Ron.


DUH! Kim Soo Hyun dirumorkan pacaran dengan Kim Sae Ron, ini sikap agensi. Foto: Kim Sae Ron diperiksa akibat kasus mengemudi sambil mabuk pada Mei 2022. -Osen-

"Kami bekerja keras untuk mengatasi seluruh kerusakan yang kusebabkan, bersama dengan perusahaan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan semua pihak yang menderita kerugian," janji dia.

Setelah sidang, Kim Sae Ron dijatuhi denda KRW 20 juta, atau setara Rp 233 juta, atas tindakannya mengemudi sambil mabuk. Namun, dia harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membayar kompensasi atas kerusakan fasilitas publik yang dia sebabkan.

"Kim Sae Ron memutuskan bertanggung jawab secara pribadi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut," ungkap GoldMedalist, agensi Kim Sae Ron saat itu.

BACA JUGA:Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber