Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

Profil Kim Sae Ron, Aktris yang Dirumorkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun, Ternyata Kena Cancel!

PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun.-GoldMedalist-

BACA JUGA:Abaikan Skandal, Sutradara The Childe: Kim Seon-ho Sempurna Untuk Peran Ini

"Kami menerima nominal kerugian dari Korea Electric Power Corporation segera setelah kecelakaan tersebut," ungkap agensi.

"Jumlah sebenarnya saat ini sedang dihitung oleh perusahaan asuransi. Kami mengumpulkan catatan kerugian tidak hanya dari Korea Electric Power Corporation. Tapi juga dari pihak-pihak lain seperti toko dan warga," lanjutnya.

Cancel Culture


PROFIL dan kontroversi Kim Sae Ron, aktris yang dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun. Foto: Kim Sae Ron dalam Bloodhounds.-Netflix-

Tidak diketahui berapa banyak ganti rugi yang harus dibayar Kim Sae Ron atas insiden tersebut. Yang jelas, dia sampai harus bekerja paro waktu di sebuah kafe.

Maklum, hampir semua tabungannya digunakan untuk membayar kompensasi. Sedangkan karier dia hancur pasca skandal kecelakaan itu. Kim Sae Ron dipaksa mengundurkan diri dari drama SBS berjudul Trolley.

BACA JUGA:Aktor Korea yang Bangkit Setelah Skandal

Setelah itu, dia sama sekali tidak mendapatkan tawaran akting di Korea. Bahkan, dia dicekal selamanya dari stasiun TV publik, KBS.Satu-satunya drama yang dibintangi Kim Sae Ron setelah insiden mengemudi sambil mabuk adalah Bloodhounds. Drama itu diproduksi oleh Netflix.

"Kim Sae Ron kami tidak lagi berpartisipasi dalam syuting Bloodhounds," tegas perwakilan Netflix pada April 2023. "Sayang sekali, sebagian besar adegan dia sudah selesai diambil. Jadi kami akan meminimalkan kemunculannya dalam versi yang sudah diedit nanti," lanjut mereka.

Kim Sae Ron vakum dari media sosial sejak April 2022. Namun, dia tiba-tiba muncul pada Desember 2023 dengan potongan rambut baru. Namun, isi komentar unggahan itu dipenuhi hujatan. Gara-gara Instagram Story yang mengganggu Kim Soo Hyun tadi pagi. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber