Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

OVERTHINKING! 5 rahasia yang terungkap di Queen of Tears episode 6, Cheon Da Hye jahat banget.-tvN-

HARIAN DISWAY - Tidak salah kalau drakor Queen of Tears episode 6 disebut sebagai episode paling roller coaster. Bagaimana tidak? Episode yang tayang pada Minggu, 24 Maret 2024 itu diawali dengan begitu manis. Tapi diakhiri dengan adegan yang sangat memilukan.

Awalnya, fans dibuat happy melihat hubungan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang membaik. Di Jerman, selama Hong Hae In menjalani pengobatan, pasangan itu asyik berkencan layaknya bulan madu kedua.

Baru beberapa hari merasakan kebahagiaan, eh prahara datang lagi. Hong Hae In melihat surat cerai yang pernah ditulis Hyun Woo sebelum dia sakit. Hati Hong Hae In hancur. Dan hubungan mereka terancam bubar...

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Selain itu, dalam episode tersebut, begitu banyak plot twist dan rahasia yang terbongkar. Namun, ia juga meninggalkan banyak teka-teki baru. Berikut ini 5 hal yang diungkap di drama Queen of Tears episode 6, beserta misteri barunya.

1. Cheon Da Hye Tidak Polos-Polos Amat


OVERTHINKING! 5 rahasia yang terungkap di Queen of Tears episode 6, Cheon Da Hye jahat banget.-tvN-

Dalam episode sebelumnya, Baek Hyun Woo mencoba memulihkan data dari memori kamera CCTV di area hutan tempat keluarga Hong berburu. Ia ingin mencari tahu, siapa yang sengaja memancing babi hutan yang menyerang Hong Hae In pada episode 3.

Baek Hyun Woo mendapati memory card tersebut dihapus. Maka, Baek Hyun Woo mencoba memulihkannya ke spesialis pemulihan data. Ternyata, dari situ terlihat jelas bahwa yang membuka pagar dan memancing babi hutan adalah Cheon Da Hye (diperankan Lee Joo Bin), adik ipar Hong Hae In.

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

Apakah Cheon Da Hye ingin mencelakakan Hong Hae In? Tidak. Karena awalnya area yang ditinggali babi hutan itu adalah area berburu Hong Man Dae, kakek Hong Hae In sekaligus CEO Queens Group. Jadi, target utama dia adalah CEO Hong.

Jadi, ada dendam apa Cheon Da Hye dengan Hong Man Dae? Belum diketahui. Yang jelas, istri Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) itu bukanlah perempuan polos yang selalu menurut dan mendukung bisnis sang suami. Seperti yang dia citrakan selama ini.

2. Cheon Da Hye dan Yoon Eun Seong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: