Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

ASYIK! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 malam ini, jadi pengacara Kim Ji Won?-tvN-

HARIAN DISWAY - Capek dengan alur Queen of Tears yang semakin serius dan menyedihkan? Tenang, Queen of Tears episode 8 akan menghadirkan cameo yang menyegarkan mata. Ia adalah Song Joong Ki, bintang Vincenzo dan Reborn Rich.

Dalam foto-foto adegan yang dirilis tvN pada Minggu siang, 31 Maret 2024, tampak Song Joong Ki mengenakan stelan jas yang rapi. Ia juga tampak berbicara dengan seseorang. Namun belum diungkap lawan bicaranya.

Hal itu membuat fans menebak-nebak peran Song Joong Ki dalam Queen of Tears episode 8. Kebanyakan netizen memperkirakan, ia bakal menjadi pengacara perceraian Hong Hae In, tokoh yang diperankan Kim Ji Won.

BACA JUGA:Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

"Dia kayaknya jadi pengacaranya Hae In deh.. Kan Hae In bilang mau cari pengacara yang bagus untuk handle perceraian dia sama Baek Hyun Woo," tulis seorang fans Indonesia di kolom komentar media sosial tvN.


ASYIK! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 malam ini, jadi pengacara Kim Ji Won?-tvN-

"Tapi kan Hae In lupa ingatan? Masa tiba-tiba dia menyewa pengacara?" sahut fans lain.

"Pengacara Hae In, atau pembeli 10 jam tangan langka itu. Atau temannya Hyun Woo yang bakal bantuin Hyun Woo. Apapun boleh, asal jangan komplotan Yoon Eun Seong," tulis yang lain dengan antusias.

"Jangan-jangan, ia jadi kakaknya Hae In. Ternyata kakaknya belum mati," tebak fans lain, dengan perkiraan yang makin liar.

BACA JUGA:Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

Sementara itu, Song Joong Ki menyatakan happy dilibatkan dalam Queen of Tears. "Aku datang (menjadi cameo) dengan harapan bisa menambah kekuatan drama ini," kata Song Joong Ki, dalam pernyataan yang dikutip Soompi.

"Tapi kenyataannya malah aku yang kegirangan selama syuting. Kayaknya aku lebih banyak bersenang-senang di lokasi syuting. Tolong nantikan penampilan spesialku di Queen of Tears ya," pesan aktor 38 tahun tersebut.

Penampilan spesial itu akan menjadi reuni Song Joong Ki dengan beberapa bintang sekaligus. Yang pertama, tentu saja ia berjumpa kembali dengan Kim Ji Won. Keduanya pernah bekerja bersama di Descendants of the Sun dan Arthdal Chronicles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn