Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

ASYIK! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 malam ini, jadi pengacara Kim Ji Won?-tvN-


ASYIK! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 malam ini, jadi pengacara Kim Ji Won? Foto: Song Joong Ki dan Kim Ji Won dalam Arthdal Chronicles-tvN-

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Di Descendants of the Sun, Kim Ji Won menjadi second female lead, berpasangan dengan Jin Goo. Namun, peran dia sebagai dokter militer juga menempatkannya sebagai junior Si Jin, karakter yang dibawakan Song Joong Ki.

Sedangkan di Arthdal Chronicles, Song Joong Ki dan Kim Ji Won lebih banyak berbagi screen. Sebab, mereka menjadi individual yang ditakdirkan terlahir dengan kutukan yang sama. Ketika Song Joong Ki memutuskan tidak berpartisipasi di Arthdal Chronicles musim kedua, Kim Ji Won juga mengambil keputusan yang sama.

Bukan itu saja. Song Joong Ki juga bakal bertemu lagi dengan Kwak Dong Yeon. Mereka pernah bermain bersama dalam Vincenzo. Salah satu drakor paling hits pada 2021.

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

BACA JUGA:Malam Ini! Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

Dalam Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai pengacara organisasi mafia yang pulang ke Korea. Ia harus melawan perusahaan obat raksasa yang dipimpin oleh CEO psikopat. Nah, Kwak Dong Yeon berperan sebagai wakil direktur sekaligus adik dari CEO jahat tersebut. Namanya Jang Han Seo.


ASYIK! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 malam ini, jadi pengacara Kim Ji Won? Foto: Song Joong Ki dan Kwak Dong Yeon dalam Vincenzo.-tvN-

Saking kesalnya dengan sang kakak, tokoh yang diperankan Kwak Dong Yeon sampai bekerja sama dengan Vincenzo. Setengah mencari perlindungan. Pada akhir kebersamaan mereka, Jang Han Seo makin dengan dengan Vincenzo. Bahkan memanggilnya hyung.

"Kami sangat berterima kasih kepada aktor Song Joong Ki, yang dengan siap siaga menyediakan waktu untuk syuting cameo, meskipun jadwalnya sangat padat," ungkap tim produksi, yang diwakili oleh sutradara Kim Hee Won.

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

"Lokasi syuting langsung menyala cerah berkat pesona Song Joong Ki. Yang auranya langsung mendominasi lingkungan sekitarnya, meskipun ia hanya sebentar di sini," puji Kim Hee Won. "Kami yakin, kemunculannya akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton, dan melebihi harapan siapa pun," lanjutnya.

Digarap oleh penulis Crash Landing on You, My Love from the Star, dan The Producers, Queen of Tears mengisahkan tentang pasangan suami istri yang berjuang mempertahankan rumah tangga.

Pasangan itu, Hong Hae In (Kim Ji Won) dan baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) harus berhadapan dengan trauma, keluarga yang penuntut, hingga penyakit mematikan. Queen of Tears episode 8 tayang malam ini di Netflix mulai pukul 22.00 WIB. Selamat menonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn