Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

NANTI malam! Baek Hyun Woo disidang kakek Hong di Queen of Tears episode 7.-tvN-

HARIAN DISWAY - Siapa yang panik abis menonton ending Queen of Tears episode 6? Gara-gara keluarga campur tangan keluarganya, Hong Hae In (Kim Ji Won) jadi tahu bahwa sang suami, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), berniat menceraikan dirinya. Meski niat itu diurungkan.

Pengungkapan tersebut membuat kemesraan mereka di Jerman jadi sia-sia. Pulang ke Korea, Hong Hae In marah besar. Setelah susah payah untuk tidur sekamar lagi, pasutri tersebut kembali pisah ranjang.

Nah, yang tak kalah terancam adalah posisi Baek Hyun Woo di perusahaan Queens Group. Sebelumnya, ia adalah penasehat hukum kesayangan CEO Queens Group, Hong Man Dae. Namun, gara-gara fitnah yang dirancang Yoon Eun Seong (diperankan Park Seung Hoon), ia harus berhadapan langsung dengan penguasa grup ritel terbesar di Korea itu.

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

Teaser Queen of Tears episode 7 jelas-jelas memperlihatkan Baek Hyun Woo disidang oleh CEO yang juga kakek Hong Hae In tersebut. Namun, nampaknya sang kakek lebih protektif terhadap bisnisnya daripada pernikahan cucunya.


NANTI malam! Baek Hyun Woo disidang kakek Hong di Queen of Tears episode 7.-tvN-

"Aku enggak peduli kamu mau bercerai atau tidak," kata kakek Hong kepada Baek Hyun Woo. "Tapi kalau kamu terbukti menaruh alat penyadap di kantorku, dan menyerahkannya ke kejaksaan, aku tidak akan memaafkanmu," tegasnya galak.

Ya, di episode 6, memang diceritakan bahwa Yoon Eun Seong memasang alat penyadap di kamar Hong Man Dae. Bukan untuk menguping pembicaraan. Namun untuk memfitnah Baek Hyun Woo. Alat penerima suara sadapan (receiver) itu ditaruh di laci kamar kerja Baek Hyun Woo. Yoon Eun Seong bekerja sama dengan Moh Seul Hee, kekasih Hong Man Dae.

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

Baek Hyun Woo menjelaskan, bahwa memang ada skema untuk mengusut penggelapan dana perusahaan selama 5 tahun oleh salah seorang direktur di Queens Group. Dan penyelidikan kejaksaan terhadap direktur itu pada akhirnya akan menarget Hong Man Dae.

"Namun, bukan aku yang menarget kakek," kata Baek Hyun Woo. Ia lantas mengeluarkan beberapa lembar foto.

Di foto itu, terlihat direktur yang menggelapkan uang itu sedang bermain golf dengan pemilik kantor akuntan publik yang mengaudit keuangan Queens Group.


NANTI malam! Baek Hyun Woo disidang kakek Hong di Queen of Tears episode 7.-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn