Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

RATING Queen of Tears episode 8 tembus 16 persen, cameo Song Joong Ki bikin ngakak.-tvN-

HARIAN DISWAY - Super sekali Queen of Tears. Baru separo jalan, rating drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu sudah mencapai 16,143 persen nationwide. Tertinggi di slot penayangan jam yang sama.

Ia juga sudah masuk ke posisi 8 drama tvN dengan rating paling tinggi sepanjang sejarah. Hanya terpaut 5 persen dari Crash Landing on You (2019), yang sampai sekarang masih menjadi drama keluaran tvN yang mencatat rating tertnggi. Yakni 21,683 persen.

Dengan plot cerita yang makin seru, hype di media sosial yang semakin tinggi, bukan tidak mungkin Queen of Tears akan mencapai posisi 3 besar dalam waktu 1-2 pekan lagi.

BACA JUGA:Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

Queen of Tears bahkan diprediksi bisa menggeser Guardian: Lonely and Great God dari posisi ketiga pekan depan. Drama legendaris Gong Yoo dan Lee Dong Wook itu mencapai rating 18 persen di episode terakhirnya.


RATING Queen of Tears episode 8 tembus 16 persen, cameo Song Joong Ki bikin ngakak.-tvN-

Terlepas dari rating, episode 8 Queen of Tears kembali menghadirkan roller coaster emosi buat fans. Ending episode tersebut benar-benar menyesakkan. Karena Queens Group akhirnya berhasil diambil alih oleh komplotan Yoon Eung Seong (Park Sung Hoon) dan ibunya, Moh Seul Hee (Lee Mi Sook).

Namun, sebelum adegan itu terjadi, fans cukup terhibur oleh kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo. Kehadirannya supersingkat, tapi sangat mengesankan. Penulis Park Ji Eun seperti merangkum separo perjalanan karier dan pribadi sang aktor dalam beberapa menit.

BACA JUGA:Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

BACA JUGA:Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

Seperti diduga penggemar, Song Joon Ki memerankan pengacara perceraian Hong Hae In (Kim Ji Won). Dia memutuskan menggugat balik sang suami, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) karena sakit hati banget.


RATING Queen of Tears episode 8 tembus 16 persen, cameo Song Joong Ki bikin ngakak.-tvN-

"Kamu enggak tahu siapa ia?" Kim Yang Ki (Moon Tae Yu), sahabat sekaligus pengacara perceraian Baek Hyun Woo terbelalak melihat tokoh yang diperankan Song Joong Ki.

"Ia pengacara mengerikan. Kabarnya, ia anak termuda sekaligus pewaris konglomerasi besar. Ia juga mantan tentara yang bertugas di luar negeri. Ia datang dengan pesawat luar angkasa. Dan yang lain bilang dia manusia serigala," Kim Yang Ki merepet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn