Malam Ini! The Atypical Family yang Dibintangi Jang Ki Yong Gantikan Queen of Tears, Ini Sinopsisnya

Malam Ini! The Atypical Family yang Dibintangi Jang Ki Yong Gantikan Queen of Tears, Ini Sinopsisnya

Sinopsis drama The Atypical Family, tayang di Netflix hari ini. --JTBC

HARIAN DISWAY - Merasa hampa karena Queen of Tears sudah tamat? Jangan khawatir. Karena ada tontonan baru lagi di Netflix. Judulnya The Atypical Family (disebut juga Although I Am Not A Hero) siap menyapa para pencinta drakor mulai hari ini Sabtu, 4 Mei 2024.

Drama ini menawarkan genre yang unik. Dan dibintangi oleh aktor yang sudah lama dirindukan, yakni Jang Ki Yong.

Pada 2021 lalu, Jang Ki Yong sempat membuat penggemar drakor terkiyong-kiyong. Tepatnya setelah dia bermain dalam drama komedi romantis My Roommate Is a Gumiho bersama Hyeri.

BACA JUGA:Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

Setahun kemudian, ia menunjukkan akting yang semakin matang lewat Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo. Setelah itu, ia rehat untuk menjalani wajib militer. Nah, The Atypical Family adalah drama comeback Jang Ki Yong setelah bebas tugas dari wamil.


MALAM ini! The Atypical Family yang dibintangi Jang Ki Yong gantikan Queen of Tears, ini sinopsisnya.-JTBC-

The Atypical Family disutradarai oleh Jo Hyun Taek. Sedangkan skenarionya digarap oleh Joo Hwa Mi. Mereka mengemas drama ini dalam 12 episode. Kehadiran Jang Ki Yong di drama ini diharapkan dapat menarik perhatian fans yang sudah kangen berat.

Di drama ini, Jang Ki Yong beradu akting dengan Chun Woo Hee, yang sebelumnya menjadi pemeran utama di film Unlocked. Berikut sinopsis drama The Atypical Family.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

Sinopsis The Atypical Family

Drakor The Atypical Family membawa kita masuk ke dalam dunia Bok Gwi Joo (diperankan oleh Jang Ki Yong). Seorang cowok yang lahir dalam lingkungan keluarga penuh misteri.

Semua anggota keluarga Gwi Joo memiliki kekuatan supranatural. Mulai dari ibu dan kakak-kakaknya semuanya sakti. Bok Gwi Joo sendiri memiliki kemampuan kembali ke masa lalu. Tapi hanya ketika ia merasakan momen-momen kebahagiaan.

Meskipun memiliki kemampuan yang luar biasa ini, Bok Gwi Joo tidak memiliki niat untuk mengubah masa lalunya. Sebaliknya, ia menerima dengan lapang dada atas segala hal yang terjadi dalam hidupnya.


MALAM ini! The Atypical Family yang dibintangi Jang Ki Yong gantikan Queen of Tears, ini sinopsisnya.-JTBC-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber