Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super Di Drakor Although I Am Not A Hero--Marie Claire

HARIAN DISWAY - Fans Jang Ki Young, ayo merapat! Aktor yang satu ini akan segera comeback lewat drama berjudul Although I Am Not A Hero. Drama itu dijadwalkan tayang pada awal Mei mendatang.

Rasanya sudah lama sekali fans tidak bertemu Jang Ki Yong. Maklum, ia harus menjalani wajib militer sejak 2021. Tepat setelah merampungkan drakor My Roommate is A Gumiho. Drama terakhir yang dia bintangi adalah Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo yang tayang pada tahun 2021.

Nah, Jang Ki Yong akhirnya bebas tugas pada Februari 2023. Ia langsung mendapat tawaran bermain di beberapa drama. Ternyata, ia memilih bermain dalam drama berjudul Although I Am Not A Hero. Di sini, ia beradu akting dengan aktris Chun Woo Hee.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Selesaikan Wajib Militer, Langsung Diincar Perankan Drama Although I Am Not a Hero


Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super Di Drakor Although I Am Not A Hero--JTBC

Although I Am Not A Hero digarap oleh sutradara Cho Hyun Tak yang menyutradarai drama terkenal SKY Castle. Sedangkan skenarionya digarap oleh Joo Hwa Mi, penulis drama Marriage, Not Dating dan Dr Romantic.

Drama yang mengusung genre fantasi ini akan menceritakan tentang kehidupan dari seorang pria yang memiliki kekuatan supranatural menjelajah waktu. Namun, kekuatan itu tiba-tiba hilang karena ia menderita depresi.

Bok Gwi Joo (diperankan oleh Jang Ki Yong) memang terlahir dari keluarga yang memiliki kekuatan supranatural. Kemampuan mereka macam-macam. Ayah Bok Gwi Joo bisa melihat masa depan. Sedangkan adik perempuannya bisa terbang.

BACA JUGA:Now, We Are Breaking Up, Drama Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo Kurang Greget


Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super Di Drakor Although I Am Not A Hero--JTBC

Namun, terdapat sebuah batasan di mana dia hanya bisa mengunjungi masa-masa bahagia dalam hidupnya. Bok Gwi Joo tidak bisa mengubah masa lalu yang sudah terjadi.

Seiring berjalannya waktu, Bok Gwi Joo mulai menghadapi masalah-masalah berat yang membuatnya menderita depresi. Hal itu menyebabkan kekuatan yang dia miliki hilang.

Kejadian ini juga tak hanya terjadi pada Bok Gwi Joo saja. Semua anggota keluarganya juga akan kehilangan kekuatannya jika menderita gangguan mental. Seperti depresi, insomnia, kecanduan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hancinema