Jang Ki Yong Selesaikan Wajib Militer, Langsung Diincar Perankan Drama Although I Am Not a Hero

Jang Ki Yong Selesaikan Wajib Militer, Langsung Diincar Perankan Drama Although I Am Not a Hero

Aktor Jang Ki Yong -Twitter-@letstalkaboutKR

SEOUL, HARIAN DISWAY – Aktor tampan Jang Ki Young resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari ini, 22 Februari 2023. Ia mengabdi selama satu setengah tahun di militer.

Dilansir dari Soompi, aktor kelahiran 1992 itu terlihat memberikan penghormatan kepada para awak media dan penggemarnya yang telah menunggunya di depan barak tantara.

Jang Ki Young jelas tidak bisa menahan senyum bahagianya saat memberikan beberapa pose. Ia tersenyum malu-malu didepan mereka.

Dengan pakaian angkatan darat lengkap dengan topi baret hijau khas tantara itu semakin menambah ketampananya. Di akhir pose tidak lupa ia menundukkan kepala di depan awak media dan tidak lupa juga berterima kasih sebelum meninggalkan lokasi.


Senyum manis aktor Jang Ki Yong -Twitter-@letstalkaboutKR

“Terima kasih telah menunggu lama, saya akan mencoba menyapa Anda segera dengan produksi yang hebat,” ucap aktor berusia 31 tahun itu, dilansir dari Soompi Rabu, 22 Februari 2023.

Sebelum meninggalkan lokasi ia juga menghampiri para penggemarnya untuk menerima hadiah yang mereka berikan, tidak lupa juga ia melepaskan senyum manis kepada para penggemarnya itu.


Jang Ki Yong terima hadiah penggemar-Twitter-@jangkidragon

Momen tersebut tentunya tidak dilewatkan oleh para penggemar sehingga tidak heran jika banyak postingan kejadian itu bertebaran di sosial media bahkan menjadi trending di Twitter.

“Dia sangat manis dan lembut bahkan dia menerima semua hadiah dari fans dengan tangannya sendiri sambil mengucapkan terima kasih tanpa henti,” tulis @qilajue pada unggahan di Twitter.

 Welcome back Jang Ki Yong, hallo deknya siapa ini yang udah pulang,” ungkap salah satu manfees Indonesia @kdrama-menfess.

Selain itu diketahui bahwa Jang Ki Yong telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment sebelum pendaftarannya itu. “Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki Yong, kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan bersiap untuk membantunya kembali sebagai aktor,” ucap YG Entertainment.

Jelang bebas wajib militer ternyata Jang Ki Yong sudah diincar untuk segera comeback drama. Ia diharapkan dapat menjadi pemeran utama dalam drama fantasi Although I Am Not a Hero. Namun, menurut YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Yong mengatakan bahwa masih mempertimbangkan peran tersebut.

“Memang benar jika aktor dari agensi kami, Jang Ki Yong mendapatkan tawaran dari Although I Am Not a Hero. Namun, belum ada konfirmasi dan saat ini dia masih mempertimbangkannya” ucap YG Entertainment pada 10 Februari lalu.

Pastinya kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh para penggemar dan sangat menantikan comeback drama yang akan diperankan tahun ini. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: