Seru! Ini Kekuatan Tiap Anggota Keluarga di The Atypical Family, Jang Ki Yong Bisa ke Masa Lalu

Seru! Ini Kekuatan Tiap Anggota Keluarga di The Atypical Family, Jang Ki Yong Bisa ke Masa Lalu

Worth It Untuk Ditonton! Episode Satu Drakor The Atypical Family Berikan Penjelasan Tentang Kekuatan Super Tiap Anggota Keluarga--JTBC

HARIAN DISWAY - The Atypical Family baru saja merilis dua episode pertamanya akhir pekan lalu. Penggemar drakor pun dibuat terkesima dengan penampilan perdana Jang Ki Yong. Ini adalah comeback-nya setelah merampungkan wajib militer.

Drakor bergenre dark-fantasy ini mengisahkan tentang keluarga yang semua anggotanya dikaruniai kekuatan super semenjak lahir. Ada yang bisa terbang, melihat masa depan, hingga mengunjungi masa lalu.

Namun, keanehan muncul ketika Bok Gwi Joo mengalami depresi. Ia tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Hal itu juga terjadi pada anggota keluarga yang lain. Mereka mulai kehilangan kekuatan super semenjak menderita insomnia, bulimia, dan kecanduan gadget.

BACA JUGA:Malam Ini! The Atypical Family yang Dibintangi Jang Ki Yong Gantikan Queen of Tears, Ini Sinopsisnya

Hingga suatu hari, seorang perempuan misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) muncul di tengah keluarga itu. Tak diketahui asalnya dari mana, Da Hae membawa banyak perubahan pada keluarga Bok Gwi Joo.


Worth It Untuk Ditonton! Episode Satu Drakor The Atypical Family Berikan Penjelasan Tentang Kekuatan Super Tiap Anggota Keluarga--JTBC

Nah, episode pertama The Atypical Family yang tayang pada Sabtu malam, 4 Mei 2024 sukses memberikan background menyeluruh terhadap permasalahan keluarga "superhero" tersebut. Kita diperkenalkan kepada setiap anggota keluarga secara lengkap.

Mulai dari Bok Gwi Joo, Bok Man Heum (ibunya) yang memimpin keluarganya dengan keras namun penuh kasih sayang, kakak perempuannya, hingga anak perempuannya. Ya, di drakor ini Jang Ki Yong sudah punya anak remaja.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

BACA JUGA:Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

Karakter, kekuatan super, hingga latar belakang mereka disuguhkan dengan gamblang. Sehingga kita tidak dibuat bertanya-tanya lagi soal keluarga tersebut. Misterinya justu muncul nanti, ketika mereka kehilangan kekuatannya.

Seru Sejak Awal

Nah, episode pertama drakor The Atypical Family dibuka dengan seluruh anggota keluarga Bok berkumpul di sebuah tebing di tepi pantai. Bok Man Heum (Go Doo Shim) menyuruh kedua anak serta cucunya untuk mencoba menggunakan kekuatan mereka kembali.

Bok Dong Hee (Claudia Kim), si anak pertama, dulunya memiliki kekuatan super spesial. Yakni bisa terbang. Namun bertahun-tahun berprofesi sebagai supermodel, Dong Hee menderita bulimia. Dia kini bertubuh sangat besar, sehingga kekuatannya hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: