Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

Jang Ki Yong Akan Segera Comeback! Berikut 5 Drama Seru Yang Pernah Dibintanginya--Fred

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah kangen Jang Ki Yong? Setelah menyelesaikan wajib militer pada Februari 2023, aktor berusia 31 tahun itu akhirnya siap membintangi drama bulan depan.

Jang Ki Yong bakal menjadi pemeran utama dalam drama fantasi berjudul Although I Am Not A Hero. Ia bakal beradu akting dengan aktris Chun Wu Hee, bintang senior Go Doo Shim, dan Claudia Kim.

Sebelumnya, aktor yang debut di layar TV pada 2014 itu telah membintangi banyak drama maupun film dengan berbagai genre. Mulai dari thriller hingga romance sudah pernah dia mainkan.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Selesaikan Wajib Militer, Langsung Diincar Perankan Drama Although I Am Not a Hero

Penasaran? Sambil menunggu Although I Am Not a Hero tayang pada Mei mendatang, ada baiknya nonto beberapa karya seru Jang Ki Yong sebelumnya. Berikut 5 rekomendasi kami.

1. My Roommate is a Gumiho


Jang Ki Yong Akan Segera Comeback! Berikut 5 Drama Seru Yang Pernah Dibintanginya--tvN

My Roommate is a Gumiho mempertemukan Jang Ki Yong dengan Hyeri. Ketika tayang pada 2021, drakor ini sangat booming lantaran chemistry keduanya sangat menggemaskan. Jang Ki Yong benar-benar mendapatkan popularitas global berkatnya.

Drakor tersebut menceritakan tentang seorang gumiho (siluman rubah berekor sembilan) yang menyamar sebagai profesor cerdas bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Ia ingin sekali untuk menjadi manusia selamanya. Agar keinginannya itu bisa tercapai, Shin Woo Yeong selalu mengumpulkan energi manusia ke dalam sebuah manik yang selalu ia bawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Drama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong Tayang

BACA JUGA:Now, We Are Breaking Up, Drama Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo Kurang Greget


Jang Ki Yong Akan Segera Comeback! Berikut 5 Drama Seru Yang Pernah Dibintanginya--tvN

Suatu hari seorang mahasiswi bernama Lee Dam (Hyeri) harus berurusan dengan gumiho ganteng tersebut karena tanpa sengaja menelan manik yang dia miliki. Karena insiden itulah, gadis tersebut harus tinggal dengan Shin Woo Yeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber