Now, We Are Breaking Up, Drama Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo Kurang Greget

Now, We Are Breaking Up, Drama Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo Kurang Greget

Seperti yang dikhawatirkan banyak fans, drama terbaru Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong, Now, We Are Breaking Up memiliki vibes seperti Encounter. Dua episode perdananya berjalan pelan-pelan, penuh kebetulan, dan nuansanya sendu. Kalau bukan fans berat keduanya, mungkin tidak akan tahan menonton drama ini.

 

BAHKAN fans Jang Ki-yong belum seluruhnya siap menonton Now, We Are Breaking Up. Padahal, drama yang tayang di SBS itu adalah proyek terakhir Ki-yong sebelum wajib militer selama 18 bulan. Di Twitter, para penikmat drama asal Indonesia juga banyak yang mengaku belum tergerak untuk menonton serial yang tayang tiap akhir pekan tersebut.

Tidak ada yang menyangkal, bahwa kecantikan Song Hye-kyo dan gagahnya Jang Ki-yong menjadi salah satu modal drama ini. Namun, penonton butuh daya tarik selain visual. Cerita, plot, dan chemistry antara keduanya harus sangat kuat. Sinematografi pun harus mendukung. 

Dan sepertinya, dua episode perdana Now, We Are Breaking Up kurang memenuhi unsur-unsur tersebut.

Buktinya, episode kedua drama tersebut memperoleh rating 8,0 persen. Tidak jelek. Tapi tidak terlalu tinggi untuk ukuran SBS, yang merupakan TV nasional. Ia hampir disamai oleh Jirisan, lanrisan tvNchannel TV kabel—yang meraih rating 7,9 persen. Duh, apa yang salah dengan Now, We Are Breaking Up?

Well, sebenarnya plotnya cukup menarik. Drama yang ditulis oleh Je In itu berlatar belakang dunia mode. Song Hye-kyo memerankan Ha Young-eun. Kepala tim desain sebuah perusahaan ritel fashion. Kisah cinta yang tragis di masa lalu membuat dia enggan menjalin hubungan serius lagi dengan seorang pria. Dia lebih menyukai kisah kasih semalam yang memuaskan. Tapi cepat terlupakan.

Nah, cinta satu malam dalam sebuah event di Busan mempertemukan Young-eun dengan Yoon Jae-gook (Jang Ki-yong). Beberapa hari kemudian, tak disangka, mereka bertemu lagi. Gara-gara sebuah kekonyolan.

Bos sekaligus sahabat Young-eun, Hwang Chi-sook (diperankan Choi Hee-seo), disuruh sang ayah mendatangi kencan buta dengan anak temannya. Padahal, Chi-sook sedang patah hati. Dia baru saja memutuskan pacarnya yang berondong dan hanya mengincar kekayaannya. Ogah pergi ke kencan buta, Chi-sook menyuruh Ha Young-eun menggantikan dirinya.

Yes, cowok ganteng anak teman ayah Chi-sook—yang juga CEO perusahaan garmen tempat Young-eun bekerja—adalah Yoon Jae-gook. So, begitulah mereka bertemu lagi setelah one night stand yang indah di Busan itu. Mudah diduga, Jae-gook langsung ngefans pada Young-eun. Sebaliknya, Young-eun tidak tertarik. 

Setelah itu, beberapa kebetulan lagi membuat mereka makin sering bertemu. Young-eun tiba-tiba butuh fotografer—dan Jae-gook ternyata adalah fotografer fashion paling hot dan diinginkan seluruh desainer di Eropa. Young-eun tiba-tiba butuh influencer buat mempromosikan event perusahaannya. Jae-gook kebetulan bisa merayu kenalannya untuk membantu Young-eun. Gitu deh

 

Sinematografi Sendu

Sebenarnya tidak ada yang salah dari plot Now, We Are Breaking Up kan? Apalagi ending episode dua lalu cukup seru. Masa lalu Ha Young-eun sepertinya berkaitan dengan keluarga Yoon Jae-gook. Besar kemungkinan, Ha Young-eun adalah mantan pacar kakak Jae-gook yang sudah meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: