Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

Wow! Byeon Woo Seok Akan Adakan Tur Asia Pertamanya Di Bulan Juni--Soompi

HARIAN DISWAY - Siapa yang sedang ter-Sunjae-Sunjae? Kamu berkesempatan bertemu dengan Byeon Woo Seok, Ryu Sun Jae di drakor Lovely Runner, secara langsung. Sebab, aktor 32 tahun itu telah menjadwalkan tur fan meeting keliling Asia! Yeay!

Byeon Woo Seok memang sedang berada di puncak ketenarannya. Tepatnya setelah drama yang bintangi saat ini, Lovely Runner, meledak di berbagai negara. Termasuk Indonesia. Media sosial dipenuhi perbincangan tentang drakor yang tayang di Viu tersebut.

Dengan skill dan chemistry yang ia bangun bersama Kim Hye Yoon, Lovely Runner menjadi drama yang selalu dinanti-nanti setiap pekan. Menyamai popularitas Queen of Tears yang baru saja tamat.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Lovely Runner, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Gemes Banget

Nah, sesuai keinginan penggemarnya, Byeon Woo Seok akan menggelar fan meeting keliling Asia. Agenda tersebut bakal dijalankan mulai bulan depan, yakni Juni. Para fans bisa bertemu langsung dan berinteraksi dengan Byeon Woo Seok yang tampan dan memiliki kepribadian unik tersebut.


Wow! Byeon Woo Seok Akan Adakan Tur Asia Pertamanya Di Bulan Juni--Soompi

Dikutip dari Soompi, Varo Entertaintemnt selaku agensi Byeon Woo Seok mengumumkan bahwa tur fan meeting Asia perdana itu bakal bertajuk Summer Letter.

Agensi juga meluncurkan poster bergambar wajah Byeon Woo Seok. Dengan konsep foto berada di balik kaca, didukung suasana cerah yang dipantulkan, menunjukkan suasana summer. Sesuai dengan tema dan pemilihan waktu.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 9: Kim Hye Yoon Gunakan Kesempatan Terakhir Untuk Kembali ke Masa Lalu, Berhasilkah?

"Tur ini akan diadakan mulai bulan Juni mendatang, tepatnya di Taipei, Taiwan," tulis agensi. Dari situ, fan meeting akan berlanjut ke kota-kota besar lain di Asia. Seperti Bangkok (Thailand), Seoul (Korea), dan Hongkong ke dalam list kunjungannya.

Jakarta tidak ada? Rupanya, Indonesia belum masuk dalam agenda tur Summer Letter. Namun, jadwal itu belum final. Para fans boleh berharap bahwa agensi mempertimbangkan Byeon Woo Seok untuk menggelar fan meeting di Indonesia. Mengingat antusiasme fans terhadap kedatangan bintang-bintang Korea selalu tinggi.

Dengan popularitasnya saat ini, Byeon Woo Seok mengadakan fan meeting untuk membalas cinta dan dukungan dari para fansnya.


Wow! Byeon Woo Seok Akan Adakan Tur Asia Pertamanya Di Bulan Juni--Instagram

BACA JUGA:3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi