Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Ini Sinopsis dan Karakter dalam Drama Perfect Family yang Wajib Ditonton Pecinta Drama Thriller!

Perfect Family merupakan adaptasi dari Webtoon populer karya Nyangpa dan illustrator Joo Eun dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Isao Yukisada, sutradara film Jepang, yang memulai debut drama Koreanya melalui proyek ini. --Soompi

HARIAN DISWAY - Pecinta drama thriller siap-siap dibuat ketagihan dengan drama baru berjudul Perfect Family. Drama terbaru KBS ini tayang perdana pada 14 Agustus 2024 dan akan mengisi Rabu dan Kamis dengan tontonan yang menarik.

Perfect Family merupakan adaptasi dari Webtoon populer karya Nyangpa dan illustrator Joo Eun dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Isao Yukisada, sutradara film Jepang, yang memulai debut drama Koreanya melalui proyek ini.

Drama ini menceritakan tentang keluarga yang awalnya tampak bahagia dan sempurna. Tapi hidup mereka berubah drastis ketika putri mereka terlibat dalam kasus pembunuhan.

BACA JUGA: 7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Kejadian ini mengungkap rahasia gelap yang selama ini tertutupi dan mengubah pandangan mereka satu sama lain. Drama misteri thriller ini akan mempunyai 12 episode yang penuh ketegangan.

Aktor-aktor terkenal seperti Park Ju Hyun, Yoon Se Ah, Kim Byung Chul, Kim Young Dae, Lee Shi Woo, Choi Ye Bin, Yoon Sang Hyun, dan Kim Myung Soo akan tampil dengan kualitas akting hebat yang mendukung drama ini. Simak selengkapnya!

Sinopsi Drama Perfect Family

Cerita ini berfokus pada keluarga Choi yang terlihat sangat harmonis dan sempurna. Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul), merupakan pengacara sukses di firma besar. Ia sangat mencintai istrinya yaitu Ha Eun Joo (Yoon Se Ah).
Perfect Family mempunyai alur cerita yang penuh misteri dan karakter yang kompleks. Tidak hanya menegangkan tetapi juga mengajak penonton untuk bepikir mengenai konflik-konflik yang belum usai. --Soompi

BACA JUGA: Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Ha Eun Joo adalah seorang ibu rumah tangga yang penuh kasih sayang dan sangat menyayangi anak angkat mereka, Choi Sun Hee (Park Ju Hyun). Anak perempuan itu merupakan siswa teladan dan meraih peringkat satu di sekolah.

Sebelum mengadopsi Choi Sun Hee, pasangan ini memiliki seorang anak laki-laki. Tapi ia meninggal dalam kecelakaan. Karena itu, Ha Eun Joo sangat menyayangi Choi Sun Hee sehingga melakukan apa pun untuk melindungi anaknya.

Namun, kedamaian keluarga Choi terguncang saat Choi Sun Hee terlibat dalam kasus pembunuhan yang menghebohkan. Kasus ini tidak hanya membuka rahasia tersembunyi dalam keluarga. Tetapi menimbulkan ketegangan dan saling curiga di antara mereka.

BACA JUGA: Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Sebagai seorang ibu yang mempunyai cinta tak terbatas untuk anaknya, Ha Eun Jo melakukan segala hal untuk melindungi Choi Sun Hee meski banyak tekanan dari pihak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi