7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

7 Drama Korea Bulan Agustus 2024, ada genre romantis, misteri, komedi, persahabatan, hingga drama keluarga--Soompi

HARIAN DISWAY - Bulan baru, tontonan baru. Buat penggemar drakor, jadwal di bawah ini sangat wajib dicatat. Karena berbagai stasiun TV bakal menghadirkan drama-drama baru yang memikat selama Agustus.

Siap-siap menyaksikan akting dari beberapa penyanyi, aktor, dan aktris kesayangan. Ada Kim Seon Ho, MinHo SHINee, Naeun Apink, Jung So Min, dan Lee Min Ho.

Genrenya juga bermacam-macam. Mulai dari komedi romantis, misteri, persahabatan, hingga drama keluarga. Cocok ditonton saat aktivitas hari-hari sudah semakin membuat penat.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Jadi, simak bocoran sinopsis beserta fakta menarik dari 7 drakor yang bakal dirilis baru sepanjang Agustus ini. Lalu catat tanggal tayangnya!

1. Bad Memory Eraser


Bad Memory Eraser Drama Korea Bulan Agustus 2024--Soompi

Agustus baru jalan 2 hari, kita bakal disuguhi oleh Bad Memory Eraser. Drakor bergenre romantis itu dibintangi oleh Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon.

Lee Jae Joong berperan sebagai seorang pemain tenis bernama Lee Goon yang kariernya sedang meroket. Sayang, di tengah perjalanannya yang cerah, badai gelap menghampiri. Lee Goon mengalami cedera parah.

Namun, secepat badai yang datang, keajaiban juga tiba di waktu tak terduga. Ia mendapatkan anugerah berupa penghapus memori. Lee Goon yang tak ingin mengingat peristiwa yang membuat cedera langsung memakainya. Seketika, ingatannya terhapus.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Ia seolah terlahir kembali dan berhasil mendapatkan lagi kepercayaan sekaligus harga dirinya yang telah hilang.

Di sisi lain, Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon) adalah seorang psikiater di pusat penelitian otak. Nah, si Lee Goon berobat kepadanya. Pertemuan antara pasien dan psikiater itu nantinya menumbuhkan benih cinta di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi