Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

KIM SOO HYUN ditimpa rumor kencan setelah nonton festival bareng Lim Nayoung, ini kata agensi.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Rumor kencan sekali lagi menimpa Kim Soo Hyun. Bintang Queen of Tears itu disebut-sebut berpacaran dengan personel girl group I.O.I dan Pristin, Lim Nayoung.

Rumor kencan itu kali pertama berhembus pada Senin, 10 Juni 2024. Sebuah media asing memberitakan bahwa Kim Soo Hyun, aktor termahal Korea itu, dengan Lim Nayoung.

Pemicunya, mereka terlihat menghadiri festival musik EDM, Ultra Korea, pada 7 Juni 2024. Dalam salah foto yang berhasil ditangkap kamera paparazzi, Kim Soo Hyun terlihat membisikkan sesuatu ke telinga Lim Nayoung.

BACA JUGA:Gemes! Kim Soo Hyun Peragakan Tangisan Ikonik Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024

Menanggapi rumor kencan tersebut, agensi Kim Soo Hyun GoldMedalist langsung mengambil langkah tegas. Mereka membantah rumor kencan tersebut.


KIM SOO HYUN ditimpa rumor kencan setelah nonton festival bareng Lim Nayoung, ini kata agensi. Foto: Kim Soo Hyun bisik-bisik ke telinga Lim Nayoung di Ultra 2024.-AllKPop-

"Itu tidak benar sedikit pun," begitu pernyataan pendek GoldMedalist.

Agensi Lim Nayoung, Mask Studio, juga turut mengklarifikasi. Menurut agensi tersebut, Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung memang saling kenal. Tapi tidak berpacaran. Meski berteman, mereka bahkan tidak janjian datang ke Ultra bersama-sama.

"Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung bertemu secara kebetulan di festival," jelas juru bicara Mask Studio, sebagaimana dikutip Soompi.

BACA JUGA:Mami Papi Kompak, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Usai Queen of Tears Tamat

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

"Tempatnya sangat bising, sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi dengan lancar. Sehingga mereka harus saling berbisik. Rumor kencan itu tidak benar," tegas agensi Lim Nayoung.

Lim Na-young adalah penyanyi dan aktris kelahiran 18 Desember 1995. Dia mengawali karier di dunia hiburan Korea dengan mengikuti survival show buatan Mnet, yakni Produce 101. Dia kemudian debut sebagai anggota dan leader I.O.I dan Pristin pada 2016.

Lim Nayoung juga menjajal peruntungan di dunia akting. Perempuan 28 tahun itu pernah bermain dalam drakor Flower of Evil (2020) dan Imitation (2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi