Mami Papi Kompak, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Usai Queen of Tears Tamat

Mami Papi Kompak, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Usai Queen of Tears Tamat

Usai tamat dari Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kompak gelar fan meeting. --Instagram @tvn_drama

HARIAN DISWAY - Tidak salah kalau Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mendapat julukan mami-papi dari penggemar Queen of Tears. Mereka memang cocok, tidak hanya di depan layar. Tapi juga di balik layar.

Bayangkan, setelah Queen of Tears tamat, pemeran pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In itu kompak menggelar fan meeting. Harinya sama persis. Berbarengan. Hanya saja, lokasinya berbeda negara.

Kim Soo Hyun dikabarkan menggelar fan meeting bertajuk EYES ON YOU di Yokohama, Jepang. Tepatnya di Pia Arena MM pada 22 dan 23 Juni 2024. Kabar tersebut diumumkan agensinya fan site resmi Kim Soo Hyun pada 2 Mei 2024.

BACA JUGA:Episode Spesial Queen of Tears Segera Tayang, Ini Jadwalnya

"Aktor Kim Soo Hyun, yang mendapatkan popularitas lewat peran Baek Hyun Woo dalam drama Queen of Tears, telah merebut hati pemirsa di seluruh dunia. Dan ia akan mengunjungi penggemarnya di Jepang!," tulis situs resmi fanbase Kim Soo Hyun tersebut.


Usai tamat dari Queen of Tears, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kompak gelar fan meeting. --X @jharmony_jp

"Tour Asia Kim Soo Hyun 2024 di Jepang, yang bertajuk EYES ON YOU, akan diadakan pada bulan Juni. Tunggu kabar selanjutnya, ya," lanjut pernyataan tersebut.

Namun, agensi Kim Soo Hyun Goldmedalist belum mengonfirmasi hal tersebut.

Di sisi lain, Kim Ji Won dipastikan menggelar fan meeting perdana yang bertajuk BE MY ONE di Seoul, Korea, pada 22 Juni 2024. Lokasinya di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall, Seoul.

BACA JUGA:Worth It! Queen of Tears Resmi Geser Posisi Crash Landing on You Jadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won

Kabar itu dikonfirmasi oleh agensi Kim Ji Won, High Zium Studio, pada 3 Mei 2024. "Ya, ini adalah fan meeting perdana Kim Ji Won selama 14 tahun berkarier di dunia hiburan," ungkap perwakilan agensi.

Hal itu tentunya menjadi bahan gurauan fans di media sosial. Setelah chemistry yang dahsyat di Queen of Tears, mereka mencurigai Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berpacaran beneran.

"Cie cie, ada yang gelar fan meeting barengan," ledek seorang netizen di kolom komentar Instagram High Zium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber