Gemes! Kim Soo Hyun Peragakan Tangisan Ikonik Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024

Gemes! Kim Soo Hyun Peragakan Tangisan Ikonik Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024

Lucu banget, Kim Soo Hyun peragakan tangisan ikonik-nya dalam Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024. --Dispatch

HARIAN DISWAY - Kim Soo Hyun memenangkan kategori Male Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2024. Dalam voting yang dilakukan penggemar, bintang Queen of Tears itu mengumpulkan 5,62 juta suara. Mengalahkan Kim Seon Ho yang mendapatkan 3,3 juta suara.

Kim Soo Hyun menghadiri ajang penghargaan itu dengan penampilan yang menawan. Memakai tuksedo hitam berpotongan klasik plus dasi kupu-kupu. Keren. Namun, bukan Kim Soo Hyun namanya kalau tidak melakukan sesuatu yang memancing tawa.

Salah satu momentum di Baeksang Awards 2024 yang menyita perhatian adalah saat Kim Soo Hyun diminta oleh MC untuk memperagakan adegan yang ikonik dari karakter Baek Hyun Woo yang ia perankan di Queen of Tears.

BACA JUGA:Mami Papi Kompak, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Usai Queen of Tears Tamat

Ceritanya, Kim Soo Hyun baru saja kembali dari toilet. Ia berjalan santai ke kursinya, ketika tiba-tiba kamera menyorot aktor 36 tahun itu. Dari atas panggung, MC Shin Dong Yeop menggodanya.

"Kim Soo Hyun-ssi, kamu kan dikenal pintar banget melakukan aegyo (pose imut, Red). Ayo coba tunjukkan pose imutmu pada kami," kata Shin Dong Yeop. "Adegan nangismu yang ikonis itu, lho," imbuh MC senior tersebut.

Awalnya, Kim Soo Hyun bengong. Ia duduk, dan ekspresinya kebingungan. Padahal, saat itu kamera meja juga mengarah padanya. Namun dasar tidak punya malu, ia kemudian memenuhi permintaan Shin Dong Yeop.

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 16: Upaya Terakhir Kim Soo Hyun Merebut Kembali Kim Ji Won


Lucu banget, Kim Soo Hyun peragakan tangisan ikonik-nya dalam Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024. --X @soohyunssimp

Dengan jas hitam gagah, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu hitam yang classy, Kim Soo Hyun memasuki karakter Baek Hyun Woo. Ia emperagakan adegan menangis sambil mabuk seperti yang nongol di drama tersebut. Tangan dijepitkan ke bawah ketiak, bibir mewek, lalu mata memejam. Seolah-olah sedang memeras air mata.

Hal itu langsung disambut tawa oleh para tamu undangan. Netizen pun gemas dengan tingkah Kim Soo Hyun. Mereka menuliskan beragam komentar dalam unggahan video yang di akun fanbase Kim Soo Hyun di platform X.

"Bang udah, Bang... malu, Bang," tulis akun @rhyea_16.

"Bang mending jadi pelawak ajalah," tulis akun @kenaparupanyaa.

BACA JUGA:Gemes! Queen of Tears Episode 15: Kim Ji Won Stalking Kim Soo Hyun, Jatuh Cinta Lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber