Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

Jung Haein dan Jung Somin tampil menawan sebagai Seunghyo dan Seokryu dalam drama yang seru berjudul Love Next Door. --X

HARIAN DISWAY - Kisah persahabatan Bae Seok Ryu (Jung So Min) dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dalam drakor Love Next Door makin seru saja. Tak hanya lucu-lucuan, drakor ini juga mengangkat isu-isu khas coming of age.

Pada episode sebelumnya, banyak dikisahkan cerita masa kecil Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo yang menggemaskan. Selain itu, juga diungkapkan alasan Baek Seok Ryu pulang ke Korea dan keluar dari pekerjaannya di perusahaan AS, GREIPS.

Malam ini, 25 Agustus 2024, Love Next Door bakal berlanjut ke episode 4. Keseruan apa lagi yang ditawarkan Jung-Jung Couple dan teman-temannya? Atau, plot twist apa yang akan dialami oleh pasangan itu?

Berikut ini bocoran Love Next Door Episode 4 yang tayang pada Minggu malam.

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Sinopsis Episode 3


Pesona aktor Korea Jung Haein yang kali ini didapuk sebagai Choi Seokryu dalam drama Love Next Door. --X

Pada Episode 3, penonton mendapatkan banyak flashback ke masa SMA Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo. Diketahui bahwa Choi Seung Hyo adalah mantan perenang sekolah. Ia bercita-cita menjadi perenang nasional, dan mewakili Korea di Olimpiade.

Selama menjadi perenang, Baek Seok Ryu adalah pendukung utamanya. Ayah ibunya yang sibuk jarang bisa menemaninya ikut kejuaraan. Maka, Seok Ryu-lah yang menggantikan tempat mereka sebagai suporter paling ribut. Sekaligus paling suportif.

Tentu saja, Seung Hyo selalu sok-sokan menolak kehadiran Seok Ryu. "Ngapain kamu di sini? Berhenti memanggilku! Berisik aja," protesnya. Tapi, Seok Ryu lah yang dicari duluan ketika ia masuk finis pertama.

Di sisi lain, Bae Seok Ryu tidak memiliki mimpi. Dia bekerja menjadi product manager di perusahaan AS, GREIP, hanya karena dia bisa. Namun, itu bukan mimpi maupun passion dia. Maka, ketika dia ditawari pekerjaan yang sama di Korea, Seok Ryu mempertimbangkannya.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: