Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Kenangan masa kecil Bae Seok Ryu (Oh Eun So) dan Choi Seung Hyo (Jo Yeo Joon) dalam drama Korea Love Next Door--Netflix

HARIAN DISWAY - Love Next Door episode 1 dan 2 sudah tayang di Netflix pada 17 dan 18 Agustus 2024. Drakor yang populer karena dibintangi Jung-Jung Couple itu, Jung Hae In dan Jung So Min, mengisahkan pertemanan masa kecil yang berkembang menjadi romansa.

Jung Hae In membawakan peran Choi Seung Hyo, seorang arsitek ganteng yang tinggal di Seoul. Sedangkan Jung So Min memerankan Bae Sek Ryu, gadis lulusan kampus di AS yang pulang ke Korea karena dikhianati tunangannya. Sepasang teman kecil itu lantas bertemu lagi di usia dewasa.

Penulis naskah Shin Ha Eun menggambarkan kisah mereka berdua yang kocak, penuh kejailan, serta love-hate relationship yang seru. Mereka memang terlihat akrab, tetapi tidak pernah berhenti berseteru dan berdebat, bahkan soal hal-hal yang tidak penting.

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Pada episode 1 dan 2, masa kecil Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sudah banyak diekspos. Bahkan hingga mereka dewasa, hubungan love-hate relationship itu tidak pernah hilang.

Penasaran bagaimana kenangan masa kecil Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo yang diperankan oleh Jung-Jung Couple yang menggemaskan itu? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Awal pertemuan


Kenangan masa kecil Bae Seok Ryu (Oh Eun Seo) dan Choi Seung Hyo (Jo Yeo Joon) dalam drama Korea Love Next Door --Netflix

Awal pertemuan Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo tidak pernah disangka-sangka. Mereka saling mengenal karena ibu mereka juga berteman akrab. Mereka tinggal di satu kompleks. Jadi, ibu Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sering gibah.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

Pada episode ke-2, kisah masa kecil Bae Seok Ryu (versi anak-anaknya diperankan Oh Eun So) dan Choi Seung Hyo (Jo Yeo Joon) dimulai ketika mereka masih seusia anak-anak TK. Choi Seung Hyo lahir di Prancis. Ketika keluarganya pindah ke Korea, ia sama sekali tidak bisa bahasa Korea.

Bae Seok Ryu yang bermain di taman kompleks sering melihat Choi Seung Hyo jalan-jalan bersama ibunya. Karena penasaran dengan anak pindahan itu, dia mengajak Choi Seung Hyo dan ibunya berkenalan.

Suatu hari, ibu Choi Seung Hyo menitipkannya ke rumah Bae Seok Ryu. Karena dia ada tugas kerja di Kementerian Luar Negeri. Ibu Seung Hyo mempercayakan anaknya ke ibu Bae Seok Ryu, karena Na Mi Sook berpengalaman menjadi pengasuh anak.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber