Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan?-tvN-


Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan? Foto: Choisseung dan Bae Seok Ryu akhirnya melampiaskan emosi di pantai.-tvN-

"Di rumah juga begitu. Ibuku nangis terus. Ayahku sedih. Dong Jin sampai muak," curhatnya. "Semua orang mengamatiku. Enggak nyaman banget rasanya," Seok Ryu mengomel sementara Choisseung masih terpaku.

"Aku udah tahu bakal begini jadinya. Maka aku rahasiakan. Enggak ada yang memahami makna terdalamku," ucapnya kemudian.

Selain teaser, tvN juga merilis foto-foto cuplikan adegan Love Next Door episode 10. Dalam foto-foto itu, terlihat Bae Seok Ryu pergi ke pantai sendirian. Namun Choi Seung Hyo kemudian menyusul.

Di sana, mereka akhirnya melampiaskan rasa frustrasi terhadap satu sama lain.

"Kamu menyakiti hati orang-orang yang sayang padamu," kata Choisseung.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini


Love Next Door Episode 10 mulai masuk fase sedih, Jung Hae In dan Jung So Min baikan? Foto: Tangis Bae Seok Ryu pecah di pantai. -tvN-

"Kamu enggak ngerti apa-apa! Kamu enggak ngerti perasaanku," balas Bae Seok Ryu keras, di sela-sela ait mata yang menderas.

"Saat keadaan sangat sulit, kita bersandar pada orang terdekat," jawab Choisseung, mengisyaratkan bahwa ia rela dijadikan sandaran oleh Bae Seok Ryu.

Tim produksi mengungkapkan bahwa hubungan Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu akan tetap rumit. Kondisi kesehatan Bae Seok Ryu yang terungkap, akan ngefek pada perubahan lain.

"Episode mendatang juga akan memperlihatkan bagaimana Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu tidak mampu mengumpulkan keberanian untuk jujur ​​​​satu sama lain," tulis tvN.

Jadi apa yang akan terjadi pada pasangan sahabat sejak balita itu? Love Next Door episode 10 bisa disaksikan di Netflix pada Minggu malam, 15 September 2024 pukul 21.00 WIB. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn