Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min?-tvN-

HARIAN DISWAY - Plot drakor Love Next Door rupanya bergerak mendekati keinginan pemirsa. Yakni bersatunya dua tokoh utamanya, Choi Seun Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min).

Ya sudah berpekan-pekan pasangan sahabat masa kecil itu membuat pemirsa gemas. Sudah jelas keduanya saling menyimpan rasa satu sama lain. Tapi sama-sama gengsi mengakuinya. Karena takut merusak persahabatan yang sudah terjalin sejak balita.

Tapi, kegemasan itu akan berakhir di episode 8 yang bakal tayang malam ini. Sebab seperti yang kita lihat di akhir episode 7 tadi malam (awas spoiler!) Choi Seung Hyo akhirnya berani menyatakan perasaan kepada Bae Seok Ryu.

Bagaimana tanggapan Bae Seok Ryu? Simak bocoran Love Next Door episode 8 dari teaser yang dirilis tvN berikut ini.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

BACA JUGA:Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Sinopsis Episode 7


Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min? Foto: Choi Seung membawa Bae Seok Ryu naik sepeda untuk melarikan diri dari mantan tunangannya. -tvN-

Love Next Door episode 7 menghadirkan kejutan. Yakni lewat kemunculan mantan tunangan Bae Seok Ryu, Song Hyeon Jun (diperankan Han Joon Woo). Ia datang langsung dari AS, dan meyakinkan Bae Seok Ryu untuk kembali bersamanya.

Bae Seok Ryu tentu saja menolak. Namun, pria itu terus-menerus nyanggong di depan rumah Seok Ryu. Sehingga sering berpapasan dengan Choi Seung yang hendak berangkat kerja.

Choi Seung sempat bersikap kasar kepada pria itu, atas apa yang ia lakukan pada Bae Seok Ryu. Namun, Hyeon Jun tetap gigih. Ia terus mengejar-ngejar Seok Ryu. Meminta maaf. Dan mengajaknya kembali ke AS.

Sementara itu, Choi Seung juga direpotkan oleh mantan. Jang Tae Hui (Seo Ji Hye) memanfaatkan proyek kolaborasi mereka untuk terus merayu Choi Seung. Dia juga ingin berbalikan dengan mantannya waktu kuliah itu. Alhasil, kedua kedekatan mereka saling memancing kecemburuan satu sama lain.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn