Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Eps 7, Bisa Dicoba!--Soompi

HARIAN DISWAY - Drakor tidak hanya memberikan hiburan bagi penikmatnya. Banyak sekali pelajaran hidup dan pelajaran yang bisa diambil oleh pemirsa. Tidak perlu yang susah-susah. Hal-hal simpel seperti move on dari cinta lama saja kadang cukup menginspirasi.

Pada drakor Love Next Door episode 7, penonton dikejutkan dengan kehadiran mantan Baek Seok Ryu (Jung So Min) yang bernama Song Hyun Joon (Han Jung Woo).

Putusnya Baek Seok Ryu dengan Song Hyun Joon ditampilkan pada episode 2. Di situ, kita ketahui, Song Hyun Joon kepergok berkencan dengan orang lain. Mengetahui kenyataan itu, Baek Seok Ryu langsung membatalkan pertunangan mereka.

Baek Seok Ryu merasa sangat terpukul. Bak jatuh tertimpa tangga. Dia sudah stres dirundung oleh rekan kerjanya di GREIP. Ditambah lagi melihat pacarnya selingkuh. Rasa sakit Baek Seok Ryu bertambah dua kali lipat.

BACA JUGA:Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

Meski begitu, putus cinta tak membuat Baek Seok Ryu semakin merana. Dia berusaha menerima kenyataan dan melupakan rasa sakitnya.

Nah, buat yang saat ini sedang patah hati karena disakiti mantan, berikut adalah 4 cara Baek Seok Ryu move on dari sang kekasih. Mungkin salah satu atau keempatnya bisa dicoba.

1. Fokus dengan Diri Sendiri


4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Eps 7, Bisa Dicoba!--Netflix

Putus cinta tidak membuat Baek Seok Ryu putus asa, seolah dunia sudah berakhir selamanya. Berkat dukungan dari keluarga dan teman dekatnya, dia memperoleh semangat dalam menjalani hidup dan melepas kesedihannya.

Baek Seok Ryu menghapus nomor telepon Song Hyun Joon di ponsel. Termasuk dari ponsel ibu dan ayahnya, supaya pria tersebut tidak menghubunginya lewat jalur mantan calon mertua.

Dia kemudian menjalani hobi memasak yang menyenangkan, dan berusaha meraih mimpinya. Dia bercita-cita menjadi chef profesional.

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix