Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Jung Hae In Jadi Backburner dan Rahasia Jung So Min Terungkap--Soompi

HARIAN DISWAY - Drakor Love Next Door benar-benar mulai membuat fans harap-harap cemas. Digadang-gadang jadi drama rom-com (komedi romantis) paling manis, eh tiba-tiba muncul plot mengkhawatirkan.

Love Next Door adalah drakor yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min. Keduanya memerankan sepasang sahabat masa kecil yang ketika dewasa saling menyukai. Tapi, dalam 7 episode pertama, dua sahabat itu tidak mau mengakui perasaan mereka.

Namun, itu semua bermuara pada ending episode 7. Choi Seung Hyo, tokoh yang diperankan Jung Hae In, akhirnya menyatakan cintanya kepada Baek Seok Ryu (Jung So Min). Namun, Seok Ryu minta waktu sebelum merespons ajakan Choi Seung Hyo untuk berkencan.

Dan di tengah penantian itu, mendadak didapatkan fakta bahwa Baek Seok Ryu adalah penyintas kanker lambung. Dia pernah menjalani kemoterapi. Dan ada kemungkinan, kanker itu kembali lagi... Ah!

BACA JUGA:Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

Apakah Love Next Door akan menjadi drakor tvN berikutnya yang tidak happy ending? Jangan berpikir jauh-jauh dulu. Sebelum sampai di sana, mari kita ikuti episode 9 dulu. Simak bocoran dari tvN berikut ini.


Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min? Foto: Choi Seung dan Bae Seok Ryu kembali bertengkar di tengah jalan.-tvN-

Sinopsis Episode 8

Pada episode 8, Baek Seok Ryu dilanda kebimbangan akut. Sebab, sang mantan kekasih, Song Hyeon Jun (Han Joon Woo) tiba-tiba nongol dan ingin kembali bersamanya. Padahal, dia juga sudah ditembak Choi Seung (sapaan akrabnya buat Choi Seung Hyo).

Buat Baek Seok Ryu, putus dengan mantan bukanlah masalah yang sepele. Dia masih menyimpan perasaan cinta pada sang mantan. Apalagi, Song Hyeon Jun juga terus-menerus menghujani Baek Seok Ryu pernyataan cinta. Karena itulah, Choi Seung Hyo memberikan waktu kepada Baek Seok Ryu untuk menjawab perasaannya.

"Pikirkanlah perasaanmu. Kutahu kau baru putus. Kutahu kau bingung karena dia di sini. Jadi, aku memberimu waktu," ujar Choi Seung Hyo. Ia memberi tenggat Bae Seok Ryu untuk menjawab, sesuai dengan tanggal kadaluwarsa susu yang mereka beli di minimarket.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi