Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Jung Hae In Jadi Backburner dan Rahasia Jung So Min Terungkap--Soompi


Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min? Foto: Choi Seung menyatakan cinta kepada Bae Seok Ryu di warung tteokbokki ayahnya.-tvN-

Di sisi lain, keinginan Baek Seok Ryu untuk menjadi chef profesional ditentang keluarganya. Meski begitu, Baek Seok Ryu tetap mendapat dukungan dari Choi Seung Hyo, sehingga ia masih memiliki keinginan untuk belajar memasak.

Choi Seung Hyo bahkan memberikan dapur kantornya pada Baek Seok Ryu supaya bisa digunakan untuk latihan memasak. Lalu, ketika Baek Seok Ryu sedang memasak di dapur kantor Atelier In, Song Hyeon Jun tiba-tiba datang. Mereka berebut perhatian Baek Seok Ryu.

Kejadian tak terduga muncul saat Baek Seok Ryu selesai memasak. Dia mengeluh sakit perut. Choi Seung Hyo dan Song Hyeon Jun panik. Saat itu, Baek Seok Ryu menolak uluran tangan Choi Seung Hyo. Dan "memilih" dibawa ke rumah sakit oleh Song Hyeon Jun.

Choi Seung Hyo langsung kecewa. Hatinya hancur. Ia merasa dinomorduakan. Namun, ternyata di rumah sakit terungkap bahwa Baek Seok Ryu menderita kanker lambung stadium. Dan hanya Song Hyeon Jun yang mengetahui hal tersebut.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Teaser Episode 9


Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Jung Hae In Jadi Backburner dan Rahasia Jung So Min Terungkap--Soompi

Seperti biasa, teaser selanjutnya tidak secara langsung menjawab pertanyaan yang menggantung. Tidak sedikit pun tokoh Love Next Door membahas tentang penyakit yang diderita Bae Seok Ryu.

Dalam teaser yang dirilis oleh tvN, di episode 9 malah terlihat persaingan Choi Seung Hyo dan Song Hyeon Jun yang semakin ketat. Mereka berdua menunjukkan perhatian maksimal pada Baek Seok Ryu.

Choi Seung Hyo mulai merasa kesulitan merebut hati Baek Sok Ryu. Karena selalu ada Song Hyeon Jun yang menghalangi mereka.

"Ada celah antara Seok Ryu dan aku. Hyeon Jun ada di dalamnya. Ada beberapa hal dari Baek Seok Ryu yang aku tidak tahu," curhat Choi Seung Hyo kepada sahabat mereka, Jung Mo Eum (Kim Ji Eun).

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi