Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Keluarga Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dalam drama korea berjudul Love Next Door yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. --Soompi

HARIAN DISWAY - Penggemar Jung-Jung Couple pasti menanti cerita kelanjutan drakor Love Next Door episode 6. Jung Hae In dan Jung So Min akan menghadirkan cerita cinta yang romantis yang bisa membuat penonton ikut baper dan gregetan.

Penonton juga pasti geregetan karena Choi Seung Hyo (Jung Hae In) tidak kunjung menyatakan perasaannya pada Baek Seok Ryu (Jung So Min). Ditambah lagi, ada mantan Choi Seung Hyo -Jang Tae Hee- yang datang kembali, makinlah geregetan.

Pada episode sebelumnya, ada pertanda bahwa Choi Seung Hyo mulai menyadari perasaan cintanya pada Baek Soek Ryu. Meski bertemu dengan mantannya, Choi Seung Hyo seolah sudah tidak mau menjalin hubungan lagi dengan sang mantan.

BACA JUGA: Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

Sinopsis Episode 5

Usai mengenang masa SMA, Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo mengenang masa kuliah mereka kembali. Meskipun beda negara, ternyata mereka tetap terhubung satu sama lain. Saat itu Choi Seung Hyo mengunjungi tempat kuliah Baek Seok Ryu di AS.

Choi Seung Hyo diajak Baek Seok Ryu keliling AS dan menghabiskan waktu di kos bersama sampai larut malam hingga tertidur di kos Baek Seok Ryu. Esok harinya, Choi Sung Hyo terbangun dan melihat Baek Seok Ryu yang sedang tidur tanpa selimut.

Selanjutnya Choi Seung Hyo memberikan selimut pada Baek Seok Ryu yang sedang tidur pulas di lantai dan menyibak rambutnya. Choi Seung Hyo lalu menatap Baek Seok Ryu dan bergumam: "Dasar bodoh. Kau pikir kenapa aku kemari’’. 

BACA JUGA: Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?


Teaser Love Next Door Episode 6, Jung Hae In Menyatakan Cinta pada Jung So Min?--Netflix

Tiba-tiba, Choi Seung Hyo kaget dengan hp Baek Seok Ryu yang bergetar. Ternyata ada pesan masuk dari kekasih Baek Seok Ryu yang ingin mengajak kencan. Baek Seok Ryu terbangun karena dering telepon tersebut.
Teaser drama Korea berjudul Love Next Door episode 6 apakah menggambarkan Jung Hae In menyatakan cinta pada Jung So Min? Segera simak yuk. --Netflix

Choi Seung Hyo langsung bertingkah seolah baru bangun dan tak memperhatikan Baek Seok Ryu yang sedang tidur. "Dari siapa? Sekarang kau punya pacar?,’’ tanya Choi Seung Hyo. Wajahnya terlihat kecewa saat tahu Baek Seok Ryu punya pacar.

Choi Seung Hyo sebenarnya sudah punya pacar cantik bernama Jang Tae Hee, tetapi mereka putus hubungan. Pertemuan kembali dengan Jang Tae Hee terjadi saat dewasa, Choi Seung Hyo telah menjadi arsitek di perusahaan miliknya Atelier In.

BACA JUGA: Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: