Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Keluarga Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dalam drama korea berjudul Love Next Door yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. --Soompi

Baek Seok Ryu kelihatan tercengang saat membaca surat itu. Apakah itu adalah surat Choi Seung Hyo yang ditulisnya 10 tahun lalu? Kalau iya, maka terbongkarlah sudah perasaan suka Choi Seung Hyo pada Baek Seok Ryu waktu SMA.

BACA JUGA: 7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

"Kukira aku sudah melupakan perasaanku padanya. Namun, aku agak bingung setelah melihatnya lagi. Aku tak pernah menyatakan perasaanku padanya,’’ kata Choi Seung Hyo. Selain itu, tidak hanya keluarga Choi Seung Hyo yang tidak akur.

Keluarga Baek Seok Ryu juga sepertinya sedang bermasalah. Ibu Baek Seok Ryu telah menuduh suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain dan mengomelinya tanpa ampun. "Aku melihatmu. Kau bersama wanita," ujar Ibu Baek Seok Ryu.

"Bukankah kau keluyuran setelah menutup toko. Apa kau selingkuh?,’’ lanjut ibu Baek Seok Ryu dengan marah sampai melempar bunga di depan suaminya.

BACA JUGA: 5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

Selanjutnya, chemistry Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo sepertinya akan berubah menjadi canggung. Choi Seung Hyo terlihat selalu menghindari Baek Seok Ryu. Mungkin karena grogi bertemu orang yang ditaksir?

"Kau menjauh dariku belakangan ini,’’ kata Baek Seok Ryu yang merasa aneh dengan tingkah Choi Seung Hyo. "Aku merasa akan jadi gila karena dirimu,’’ ungkap Choi Seung Hyo pada Baek Seok Ryu.

Apakah nantinya Choi Seung Hyo masih merasa gengsi untuk mengungkapkan perasaannya pada Baek Seok Ryu? Apakah ada fakta lain terkait masa SMA atau masa kecil Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo?

BACA JUGA: Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

"Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu akan membagikan kenangan masa kecil dan sejarah kelam mereka. Perasaa Choi Seung Hyo adalah rahasia di antara mereka,’’ ujar tim produksiSaksikan kisah selanjutnya di Netflix pada 1 September 2024. (*)

*) Peserta Magang Disway Internship Program (DIP) Batch 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: