5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

HARIAN DISWAY - Lelah dengan drakor yang bergenr thriller, misteri, dan bullying? Mungkin, sudah saatnya kamu menonton drakor yang bergenre komedi romantis.

Drama rom-com adalah salah satu jenis drakor yang masuk kategori healing. Karena ceritanya (biasanya) ringan, visualnya memanjakan mata, dan yang paling penting, lucu.

Ketiga elemen tersebut bisa membuat hari-hari penuh kesibukan yang bikin penat jadi sedikit lebih rileks. Drakor-drakor semacam itu benar-benar memiliki kekuatan untuk bisa menyembuhkan jiwa yang stres, alias healing.

BACA JUGA:Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do

Drama healing bukan hanya bergenre komedi romantis. Melodrama dan slice of life pun bisa menjadi obat penyembuh jiwa. Asal ia memiliki elemen-elemen yang menenangkan dan menyejukkan. Misalnya lewat setting lokasi, musik, hingga alur ceritanya.

Nah, jika kamu merasa sedang lelah dan merasa kurang bersemangat menjalani hari-hari, 5 drakor healing di bawah ini bisa masuk ke dalam watchlist-mu.

1. Welcome to Samdalri


5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

Dari intro saja, Welcome to Samdalri sudah memanjakan mata. Berlatar belakang lokasi di Pulau Jeju, drama ini membuat penonton ingin berkunjung dan menikmati sendiri keindahan dan ketenangannya.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, drama ini menceritakan bagaimana manisnya kisah cinta di antara mereka. Meskipun sempat putus dan hidup masing-masing tanpa kabar, ternyata keduanya masih saling mencintai.

BACA JUGA:Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

Keduanya berusaha mendapatkan restu agar bisa kembali bersama, dengan segala usaha yang telah dikerahkan. Walaupun bergenre rom-com, drama ini juga memiliki konflik yang cukup membuat penonton merasa kesal.

Namun di balik konflik yang ada, drama itu tetap memiliki akhir yang bahagia dan mengharukan. Welcome to Samdalri menunjukkan bagaimana arti pertemanan, pasangan yang mendukung, dan wujud hangatnya keluarga. Healing banget, pokoknya.

2. Summer Strike

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber