5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema


5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

Summer Strike adalah drama dengan alur yang sangat ringan dan menyejukkan mata, seperti halnya Welcome to Samdalri. Ia mengambil setting lokasi di sebuah pedesaan dan laut yang cantik. Summer Strike dibintangi oleh Im Si Wan, Kim Seol Hyun, Shin Eun Soo, dan pemain berbakat lainnya.

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

Summer Strike menceritakan tentang seorang gadis yang hancur setelah ibunya meninggal. Dia memutuskan berhenti dari tempat kerjanya. Dan karena hidupnya cukup sulit, dia melarikan diri ke sebuah pedesaan terpencil namun menenangkan.

Drama itu menunjukkan bagaimana seseorang bisa survive menghadapi permasalahan dalam hidup. Cukup inspiratif. Alurnya tidak berbelit-belit dan minim konflik, juga dibumbui kisah romantis antara Im Si Wan dan Kim Seol Hyun.

Sudah begitu, tone cerah yang diusung drama ini berhasil menangkap vibes musim panas yang hangat. Meski awalnya sendu, kita bisa merasakan perubahan emosi kedua pemeran utama. Seiring dengan makin dekatnya mereka.

Oleh karena itu drama ini bisa dijadikan referensi saat ingin menonton drama healing.

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

4. Our Beloved Summer


5 Rekomendasi Drama Healing, Ada Welcome to Samdalri dan Summer Strike!--hancinema

Our Beloved Summer merupakan drama terakhir yang dibintangi Choi Woo Sik dan Kim Da Mi. Dan sempat ngehit banget pada 2021. Ia mengisahkan sepasang sahabat yang sudah bersma sejak SMA, kuliah, bahkan sampai bekerja.

Ya, dua anak muda bernama  Choi Ung dan Kook Yeon Soo itu memiliki hubungan romantis sejak kecil. Namun, tiba-tiba hubungan mereka selesai begitu saja. Tak dijelaskan awal mula maupun pemicunya. Jangankan penonton. Mereka saja masih tidak tahu kenapa mereka "putus" hubungan.

Saat sama-sama dewasa, keduanya dipertemukan oleh sebuah proyek film dokumenter. Yang mengharuskan mereka untuk bekerja sama. Tidak disangka, hal itu membuat cinta keduanya tumbuh kembali.

Bagi para penggemarnya, drakor ini sangat membekas. Sehingga membuat penonton ingin rewatch. Karakter Choi Ung juga disebut-sebut sebagai cowok paling green flag di seluruh jagat drakor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber