Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

Happy Ending! Lovely Runner Berakhir Dengan Cetak Rating Tertinggi--TvN

HARIAN DISWAY - Episode terakhir Lovely Runner telah tayang pada 28 Mei 2024. Akhir kisah Im Sol dan Ryu Sun Jae berujung damai dan bahagia. Bahkan mereka menyuguhkan momen yang indah di episode tersebut.

Setelah penayangan episode 16 kemarin, Lovely Runner berhasil meraih rating 5,762 persen. Angka tersebut menjadi angka tertinggi dari sepanjang penayangan Lovely Runner.

Bahkan di episode sebelumnya, pencapaian tertinggi drakor ini hanya 5,3 persen. Hal ini menandakan bahwa episode terakhir mereka berhasil naik sebesar 0,5 persen.

BACA JUGA:Happy Ending! Lovely Runner Tamat dengan Rating Tertinggi, Ini Akhir Kisah Im Sol dan Sun Jae

Episode 16 Lovely Runner menyuguhkan kisah yang berakhir bahagia. Hal itu bermula ketika Ryu Sun Jae (yang diperankan oleh Byeon Woo Seok) mengingat kembali masa lalunya bersama Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon).


Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok menikah di drama Lovely Runner episode terakhir. --Soompi

Sementara itu, Kim Myung Soo, penculik Im Sol di masa lalu berakhir tragis. Saat dikejar oleh Kim Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee), detektif yang juga teman Im Sol, Kim Myung Soo tewas.

Setelah ancaman terbesar mereka hilang, Im Sol dan Sun Jae kembali berpacaran. Mereka menyuguhkan momen-momen manis dan menggemasan di episode terakhir kali ini. Sun Jae pun berniat melamar Im Sol.

BACA JUGA:Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

BACA JUGA:Sedih Banget! Preview Lovely Runner Episode 14, Im Sol Saksikan Sun Jae Tewas dan Menanggung Kenangan Sendiri...

Awalnya, ia berencana melamar Im Sol seperti cowok pada umumnya. Yakni, dengan cara yang romantis. Misalnya, memberikan kejutan dengan melamar di atas yacht atau kapal pesiar. Atau dengan menyajikan kue dan kembang api di langit malam.

Namun, Im Sol sudah menduga hal itu akan dilakukan oleh Sun Jae seperti pasangan pada umumnya.

Hingga akhirnya, Sun Jae menunda rencana tersebut dan mengubahnya menjadi momen yang lebih romantis. Bagaimana caranya?

Ini mungkin akan menjadi adegan yang bikin penonton baper banget. Sun Jae dan Im Sol berjalan di tengah pohon sakura. Im Sol berusaha menangkap kelopak sakura yang beterbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn