Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

Intip spoiler episode terakhir Lovely Runner, bakal happy ending? --Soompi

HARIAN DISWAY - Drama Lovely Runner akan mencapai klimaksnya pada episode 16 yang tayang malam ini, Selasa, 24 Mei 2024.

Akankah kisah Ryu Sun Jae si idol ganteng dan Im Sol sang penulis skenario berakhir dengan kebahagiaan? Atau malah berujung menyedihkan?

Simak cuplikan kisahnya berikut ini.

Setelah mengikuti perjalanan waktu yang dilakukan Im Sol (yang diperankan Kim Hye Yoon) selama beberapa episode ini, kita akan segera menemukan jawaban akhir dari kisah cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

BACA JUGA:Sedih Banget! Preview Lovely Runner Episode 14, Im Sol Saksikan Sun Jae Tewas dan Menanggung Kenangan Sendiri...

Dalam teaser yang dibagikan sebelumnya, Sun Jae meminta maaf karena ia terlambat menyadari kehadiran Im Sol di masa lalunya, karena ingatannya yang hilang begitu saja.


INTIP teaser Lovely Runner episode 16, Im Sol-Sun Jae bakal happy ending? Foto: Ryu Sun Jae hendak ditrabrak oleh taksi maut.-tvN-

Kehidupan Sun Jae dan Im Sol kembali menunjukkan momen-momen manis. Sun Jae takut kehilangan Im Sol di waktu yang berbeda lagi, ia ingin Im Sol terus berada di sisinya.

Sementara itu, Kim Tae Sung (yang diperankan oleh Song Geon Hee) masih terus berusaha mengejar Kim Myung Soo, buron kasus penculikan yang juga terlibat dalam penculikan Im Sol di masa mudanya.

BACA JUGA:Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

Di episode sebelumnya, Im Sol berusaha keras untuk menghindari Sun Jae. Namun, takdir terus mempertemukan mereka. Sejalan dengan tugas perusahaannya, proyek film yang tengah ia garap harus menggaet aktor, dan itu mengarah kepada Sun Jae.

Im Sol menentang Sun Jae terlibat dalam proyeknya dan akhirnya proyek tersebut diserahkan kepada rekan kerjanya, sementara Im Sol mengundurkan diri dari perusahaan impiannya tersebut.

Dia benar-benar menghindari Sun Jae agar ingatan masa lalu Sun Jae tidak kembali dan dapat mengubah takdir yang akan datang. Namun, seiring berjalannya waktu Sun Jae semakin penasaran dengan alasan Im Sol menghindarinya.


INTIP teaser Lovely Runner episode 16, Im Sol-Sun Jae bakal happy ending? Foto: Supir taksi yang sudah lama mengincar Ryu Sun Jae bersiap menabrakkan mobilnya di episode 15. -tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn