Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

Lovely Runner Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Episode 13--X - @CjnDrama

HARIAN DISWAY - Episode 13 Lovely Runner bakal tayang malam ini, Senin, 20 Mei 2024. Episode itu dijamin akan membuat penonton overthinking brutal.

Ya, Lovely Runner tetap menjadi topik pembicaraan populer di kalangan pencinta drakor tanah air. Semakin mendekati akhir cerita, setiap episodenya berhasil meningkatkan ketegangan dan kekhawatiran tentang nasib Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Nah, di episode kali ini, penonton kembali diajak melayang tinggi dengan bannyaknya adegan romantis antara Im Sol dan Ryu Sun Jae. Namun, kebahagiaan itu segera diikuti dengan ketegangan. Karena Kim Young Soo yang berhasil kabur dan terus mengincar Im Sol.

BACA JUGA:Lovely Runner: Drama Romcom yang Penuh Kebucinan

Teaser episode yang dirilis oleh tvN sejak Rabu, 15 Mei 2024, menampilkan momen bahagia di taman bermain dan perayaan ulang tahun Im Sol dengan kue spesial. Namun juga memperlihatkan kembalinya ketakutan Im Sol saat dia berada di gang sepi dan diincar oleh Kim Young Soo.

Episode minggu lalu membuat penonton sedih maksimal. Karena Im Sol berbohong dan membuat dirinya berpisah dengan Ryu Sun Jae dalam perjalanan kereta untuk kembali ke Seoul. Padahal, mereka baru saja menghabiskan liburan yang indah di desa.

Im Sol pun tampaknya akan bertemu dengan Kim Young Soo di Danpo-ri, menambah ketegangan yang sudah ada. Nah, berikut ini preview Lovely Runner Episode 13.

BACA JUGA:Nyesek Banget! Im Sol dan Sun Jae Berpisah di Akhir Lovely Runner Episode 12, Bagaimana Nasib Mereka?

Ulang Tahun Im Sol


Lovely Runner Malam ini! Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Episode 13--X

Dalam potongan gambar yang dirilis untuk preview episode 13, terlihat Sun Jae dan Im Sol kembali menikmati masa-masa bahagia. Ekspresi keduanya menunjukkan tekad untuk menjaga hubungan mereka tetap baik.

Sun Jae menatap Im Sol dengan penuh kasih, seolah-olah hanya ada Im Sol di dunia ini.

Potongan gambar lainnya menunjukkan Sun Jae dan Im Sol bergandengan tangan. Tetapi mereka terkejut saat kedua orang tua mereka memergoki mereka.

Mereka saling bertatapan dan kemudian melihat ke arah orang tua mereka, menimbulkan pertanyaan apakah orang tua mereka tidak setuju dengan hubungan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn