Lovely Runner: Drama Romcom yang Penuh Kebucinan

Lovely Runner: Drama Romcom yang Penuh Kebucinan

Bucin Akut! Sun Jae dan Tae Sung Lovely Runner Disebut Duo Fanboy Im Sol--TvN

HARIAN DISWAY – Drama romcom, Lovely Runner adalah drama yang paling ditunggu saat ini. Kisah romantis ala anak remaja antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon berhasil bikin penonton gemes.

Kim Hye Yoon atau Im Sol adalah sosok perempuan yang cantik dan ceria, tingkahnya yang menggemaskan membuat Byeon Woo Seok (Ryu Sun Jae) dan Song Geon Hee (Kim Tae Sung) menjadi tergila-gila.

Sifatnya yang dewasa namun tetap lucu membuat Kim Tae Sung jatuh hati padanya, walau sebelumnya hanya berniat memainkan perasaan Im Sol, tidak disangka Kim Tae Sung memendam perasaan.

BACA JUGA:Nyesek Banget! Im Sol dan Sun Jae Berpisah di Akhir Lovely Runner Episode 12, Bagaimana Nasib Mereka?


Bucin Akut! Sun Jae dan Tae Sung Lovely Runner Disebut Duo Fanboy Im Sol--TvN

Im Sol kembali ke masa lalu, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Meski sempat pacaran, Kim Tae Sung merasa seperti berpacaran dengan dua orang karena kembalinya Im Sol di masa lalu yang tidak mudah diprediksi.

Kim Tae Sung tetap mencintai Im Sol dengan tulus walau Kim Tae Sung tahu bahwa Im Sol hanya tertarik dengan Ryu Sun Jae.

Im Sol di masa lalu sangat mencintai Kim Tae Sung, bahkan ia sangat mengidolakannya dengan memberikan video klip untuk persembahan ulang tahun Kim Tae Sung.

BACA JUGA:Second Lead Lovely Runner Bikin Oleng! Ini Profil Song Geon Hee dan 5 Drama yang Dibintanginya

Sementara itu, Ryu Sun Jae adalah orang yang pertama kali jatuh cinta saat pandangan pertama.

Pertemuan pertamanya kepada Im Sol membuatnya jatuh cinta, namun saat itu Ryu Sun Jae memilih untuk tetap diam.


Bucin Akut! Sun Jae dan Tae Sung Lovely Runner Disebut Duo Fanboy Im Sol--TvN

Kembalinya Im Sol dengan misi menjaga dan menyelamatkan Ryu Sun Jae membuat keduanya menjadi lebih dekat, walau sebelumya terlibat konflik emosional, keduanya berhasil melewatinya dengan baik.

Perasaan cinta Im Sol yang sangat tulus kepada Ryu Sun Jae membuatnya tidak takut akan hal apapun, tapi siapa sangka? Ternyata Ryu Sun Jae telah jatuh cinta lebih dulu sebelum Im Sol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: