6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

HARIAN DISWAY - Pada pengujung Mei ini, drakor sudah dipuaskan dengan ending Lovely Runner yang indah banget. Pasangan kesayangan warganet, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) akhirnya menikah dan hidup bahagia.

Namun jangan khawatir. Juni sudah di depan mata. Berbagai studio dan layanan streaming sudah menyiapkan sederet judul baru untuk memastikan kita tidak kekurangan tontontan.

Mulai dari drama yang mengusung genre aksi kriminal, hingga drama bergenre romansa ringan bakal temani hari-harimu selama sebulan ke depan.

BACA JUGA:Bikin Baper! Sun Jae Lamar Im Sol di Episode 16 Lovely Runner, Caranya Out of the Box

Penasaran bakal ada drakor apa saja? Yuk simak daftar 6 drakor yang akan tayang sepanjang Juni 2024 ini.

1. The Player 2: Master of Swindlers


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--tvN

Drakor bergenre aksi kriminal ini bakal mengisahkan tentang sekelompok orang yang bersatu untuk melawan para penjahat kelas kakap. Drama ini merupakan sekuel The Player, yang tayang tahun 2018. Ia terdiri dari 12 episode.

The Player 2: Master of Swindlers sendiri dibintangi oleh beberapa aktor yang sama dengan season sebelumnya. Di antaranya ada Song Seung Heon, Lee Si Eon, Tae Won Seok, dan Kim Won Hae.

Sayangnya Krystal Jung tidak akan kembali membintangi season kedua drakor ini. Perannya digantikan oleh aktris Jang Gyu Ri. Selain itu, beberapa bintang baru yang akan muncul di drama ini ada Oh Yeon Seo, Lee Joon Hyuk, dan Ha Do Kwon.  

BACA JUGA:Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

Drakor yang digarap oleh So Jae Hyun ini bakal melanjutkan cerita dari season pertama. sekelompok penipu yang dipimpin oleh Kang Ha Ri (Song Seung Heon) kembali menjalankan aksinya untuk melawan para penjahat kelas kakap.

Dibantu oleh para anggotanya, Im Byung Min (Lee Si Eon), Jane (Jang Gyu Ri), dan Do Jin Woong (Tae Won Seok) yang memiliki keahlian khusus, mereka bekerja sama untuk mengambil uang hasil korupsi yang disembunyikan oleh seorang chaebol tamak.

The Player 2: Master of Swindlers dijadwalkan tayang pada awal bulan, tepatnya 3 Juni 2024. Buat fans Indonesia, drakor ini bisa disaksikan di platform streaming Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber