6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

BACA JUGA:Nostalgia! 5 Tren Jadul Dalam Plot Lovely Runner, Dari SNSD sampai Baju Lee Min Ho

5. Scandal


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--KBS

Scandal merupakan drakor yang memiliki perpaduan antara genre thriller, misteri, dan romantis. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor ternama. Seperti Han Chae Young, Choi Ryung, Han Bo Reum, dan Choi Wong.

Drama ini akan berfokus pada kehidupan Moon Jung In (Han Chae Young), seorang perempuan ambisius. Dia menikah dengan seorang dokter bernama Baek Dong Ho (Choi Ryung), namun hubungan itu tidak bertahan lama.

Sebab, Moon Jung In hanya ingin menguras uang milik suaminya itu. Dia kini memiliki sebuah perusahaan hiburan yang cukup besar.

BACA JUGA:3 Keberhasilan dan 3 Kegagalan Kim Hye Yoon Saat Lakukan Perjalanan Waktu di Lovely Runner

Di sisi lain, dia memiliki seorang putri bernama Baek Seol A (Han Bo Reum). Si anak bertunangan dengan seorang aktor bernama Seo Jin Ho (Choi Woong) yang merupakan artis di bawah naungan perusahaannya.

Namun, Moon Jung In mengetahui sebuah fakta bahwa Seo Jin Ho adalah anak kandung mantan suaminya, yaitu Baek Dong Ho. Ia adalah anak dari pernikahan sebelumnya.

Kehidupan keluarga Moon Jong In pun semakin rumit sejak saat itu. Scandal dijadwalkan tayang mulai 17 Juni 2024. Drakor ini baka tersedia di platform streaming Vidio.

BACA JUGA:Seru! Ini Kekuatan Tiap Anggota Keluarga di The Atypical Family, Jang Ki Yong Bisa ke Masa Lalu

6. DNA Lover


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Instagram

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu penggemar Super Junior. DNA Lovers, drakor bergenre komedi romantis ini merupakan proyek comeback dari Choi Siwon!

Siwon akhirnya kembali membintangi drama setelah setahun lebih absen. Ia kali terakhir nongol sebagai cameo dalam miniseri Death’s Game dan Bloodhounds pada 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber