6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

Selain Siwon, drakor ini juga dibintangi oleh Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Eugene. DNA Lovers mengisahkan pencarian pasangan hidup yang sesuai.

Drama yang disutradarai oleh Sung Chi Wook ini akan berfokus pada seorang dokter kandungan bernama Shim Yeon Woo (Choi Siwon). Sebagai seorang dokter, ganteng pula, ia memiliki pesona yang bisa memikat banyak perempuan.

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

BACA JUGA:Go Kyung Pyo Comeback! Ini Sinopsis Frankly Speaking yang Tayang di Netflix Mulai Hari Ini

Namun, dia kerap kali bertemu wanita yang terlalu terobsesi dengannya dan berusaha untuk mengubah hidupnya. Hal ini membuatnya muak dan ingin bertemu dengan sosok wanita yang bisa menerimanya apa adanya.

Dalam keputusasaannya, Yeon Woo bertemu seorang perempuan bernama Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti pintar. Gayanya nerd banget. Culun, tidak berdandan, kurang luwes berteman, sehingga tidak punya banyak teman pria.

Apakah Yeon Woo justru tertarik pada perempuan pintar yang tak pandai berdandan itu? DNA Lover dikabarkan tayang pada 22 Juni 2024 di TV Chosun. Kita tunggu info streaming-nya di Indonesia.

So, itulah 6 drakor yang siap untuk temani hari-harimu sepanjang juni 2024 ini. Dari banyaknya pilihan di atas, mana yang membuatmu paling tertarik untuk menontonnya? (*)

Penulis adalah Icha Afrisca Putri Mahariya, Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, peserta Magang MBKM di Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber