6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

Seo Ji Hwan memulai kehidupan barunya dengan menjadi CEO di salah satu perusahaan. Ia mengajak para anggota gangsternya untuk bergabung menjadi pegawai di sana.

BACA JUGA:Tayang Akhir Mei 2024, Ini Sinopsis dan Bintang Drakor Dreaming of Cinde Fxxxing Rella!

Sementara itu, ada seorang perempuan bernama Go Eun Ha (Han Sun Hwa) yang berprofesi sebagai YouTuber. Dia kerap membuat konten yang ditujukan khusus anak-anak. Hal itu membuatnya dijuluki sebagai Mini Sister.

Suatu ketika, Go Eun Ha bertemu dengan Seo Ji Hwan saat sedang melakukan pekerjaan paro waktunya. Namun, dia seketika panik dan mencoba untuk bersembunyi dari Seo Ji Hwan.

Wah, ada apa ya? Apakah ada masa lalu yang belum selesai di antara mereka? Ataukah Go Eun Ha mengira Seo Ji Hwan masih preman kejam yang bakal menagih utang? My Sweet Mobster dijadwalkan tayang pada 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Masih Ragu Nonton Uncle Samsik? Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD

4. Miss Night and Day


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--JTBC

Miss Night and Day merupakan drakor yang memiliki perpaduan genre dari komedi, romantis, dan fantasi. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior seperti Lee Jung Eun, Jung Eun Ji, Choi Jin Hyuk, dan Yoon Byung Hee.

Drakor yang digarap oleh Lee Hyeong Min dan Choi Sun Min ini mengisahkan tentang kehidupan seorang perempuan muda bernama Lee Mi Jin (Jung Eun Ji). Dia sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan layak.

Suatu pagi, dia terbangun di dalam tubuh dari seorang perempuan tua. Namun saat menginjak malam hari, tubuhnya kembali normal. Hal itu jelas membuat dia kebingungan. Namun, Lee Mi Jin memutuskan untuk memanfaatkan kejadian aneh tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Drama The 8 Show yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

BACA JUGA:Mirip Squid Game, Ini 5 Fakta Menarik Drakor The 8 Show yang Tayang di Netflix

Sebagai perempuan tua, dia mendaftar jadi karyawan magang di sebuah kantor kejaksaan di distrik Seohan. Di sana, dia bertemu dengan jaksa Kye Ji Woong (Choi Jin Hyuk) yang cerdas dan berparas tampan.

Kye Ji Woong sendiri memiliki sifat tidak bisa mentolerir kesalahan. Hal itu membuat banyak orang tidak betah bekerja dengannya. Drakor Miss Night and Day akan tayang pada 15 Juni mendatang di JTBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber