6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

BACA JUGA:Rating Bagus! Ini 5 Fakta Menarik Drakor The Midnight Romance In Hagwon yang Dibintangi Wi Ha Joon

2. Hierarchy


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--Netflix

Hierarchy merupakan serial drama terbaru Netflix yang dibintangi oleh sederet aktor muda berbakat. Mereka di antaranya ada Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, Kim Jae Won, Ji Hye Won, dan Lee Won Jung.

Drama yang bergenre romance misteri itu mengisahkan tentang sekelompok siswa dari SMA elite Jooshin yang mendapatkan hak istimewa karena jabatan yang dimiliki kedua orang tua mereka.

Geng itu berisikan Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), putri tertua dari Jaeyul Group sekaligus primadona di SMA Jooshin. Lalu ada Kim Ri An, seorang murid tampan dan pintar sekaligus pewaris dari Jooshin Group.

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

Selanjutnya ada Yoon He Ra, anak bungsu keluarga Yoon yang memiliki perusahaan berskala internasional. Serta Lee Woo Jin, yang terlahir di keluarga politikus ternama Korea Selatan.

Suatu ketika muncul seorang siswa pindahan bernama Kang Ha (Lee Chae Min). Anak baru ini berhasil mengungkap banyak rahasia gelap pelanggaran aturan yang dilakukan oleh Jung Jae Yi dkk.

Hierarchy bakal tayang sekaligus pada 7 Juni 2024 di platform streaming Netflix.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Ini Sinopsis dan Pemain Drakor High School Return of a Gangster

3. My Sweet Mobster


6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga The Player 2--JTBC

My Sweet Mobster merupakan drakor yang diadaptasi dari novel karya Park Soo Jung yang rilis pada 2019 lalu, berjudul A Woman Who Plays. Drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Um Tae Goo, Kwon Yool, dan Han Sun Hwa.

Drakor ini bakal mengisahkan tentang seorang mantan gangster bernama Seo Ji Hwan (Um Tae Goo). Ia ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan meninggalkan masa lalunya yang kelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber